Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

republik.fakterAvatar border
TS
republik.fakter
Baru Lahir, Bayi Dipukuli Sampai Mati, Dibuang ke Tong Sampah




Mayat bayi saat diautopsi di RSUD Djasamen Saragih, Pematang Siantar. (medansatu.com/ist)

Ya Allah kejinya! Baru dilahirkan, kepala, leher dan dada bayi ini dipukuli hingga tewas. Lalu mayatnya dibuang ke tong sampah…

Mayat bayi perempuan di tong sampah menggegerkan warga Asrama Mahoni, Jalan Volley, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun, Selasa (20/11/2018) menyebutkan, mayat bayi malang itu ditemukan pada Senin (19/11/2018) oleh seorang pemulung. Jasadnya dibungkus kantong plastik.

Temuan mayat bayi tersebut lalu dilaporkan warga ke Ketua RT setempat dan diteruskan ke Polsek Siantar Barat. “Sudah kita evakuasi ke RSUD Djasamen Saragih untuk diautopsi,” kata Kapolsek Siantar Barat, Iptu Armada Simbolon.

Hasil autopsi yang dilakukan tim dokter rumah sakit. Kepala Forensik RSUD Djasmen Saragih, dr Reinhard JD Hutahean kepada wartawan mengatakan, bayi tersebut diduga kuat dibunuh beberapa saat setelah dilahirkan.

“99 persen ada dugaan dibunuh. Pada tubuhnya masih ditemukan tali pusar. Bayi perempuan ini sudah cukup umur, dengan usia janin dalam kandungan itu 9 bulan dan sudah pernah bernapas (setelah dilahirkan),” terangnya.

Namun dr Reinhard belum bisa memastikan berapa lama bayi tersebut hidup setelah dilahirkan. Ia mengatakan, berdasarkan hasil visum, bayi perempuan itu mengalami tanda-tanda penganiayaan dengan benda tumpul, sebelum meninggal dunia.

“Tanda-tanda kekerasan ditemukan ada pada daerah kepala, leher dan dada. Kemudian tidak dijumpai tanda-tanda perawatan dan kasih sayang. Tidak ditemukan cacat berat pada tubuhnya,” tambahnya.

Kanit Jatanras Polres Siantar, Iptu Yuken Saragih saat ditemui di ruangannya mengatakan masih meminta CCTV kepada pemilik rumah yang berdekatan dengan tong sampah.

“Saat ini penyidik masih meminta rekaman CCTV di sekitar dan anggota juga sudah melacak ke beberapa kos-kosan karena diduga bayi ini hasil hubungan gelap,” tandasnya. (*/medansatu.com/m24j)

Crooooottt


Ayam penyet satu bang ! emoticon-Malu
1
1.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.