tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Kekuatan itu Bernama Kata-Kata
Sebuah kata, terlihat sederhana namun bisa memiliki makna entah itu baik atau buruk. Di setiap kata yang dikeluarkan oleh setiap orang di setiap waktunya seringkali memiliki pesan atau maksud tujuan tertentu untuk bisa dipahami oleh setiap orang yang mendengarkannya. Meski terlihat sepele, kata-kata yang dikeluarkan bisa mempengaruhi seperti membuat termotivasi atau menimbulkan kontroversi.

Credit : media.apnarm.net.au

Manusia memang sudah terbiasa dlam hidupnya berkomunikasi dengan orang lain di sekitarnya, komunikasi tersebut dilakukan secara lisan atau tulisanpun seringkali di lakukan. Seperti di masa sekarang ini media komunikasi yang semakin banyak membuat setiap orang bisa mengekpresikan diri dan menyampaikan kata dan pendapatnya secara luas. Kata-kata yang terucap bisa menjadi sebuah kekuatan yang membangun hingga menghancurkan, berhasil atau tidaknya seseorang seringkali dipengaruhi dengan apa yang dikatakan olehnya.


Quote:



Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Demikian paparan tulisan ane kali ini, sebuah kata-kata memang merupakan sesuatu yang penting dan tak bisa di sepelekan adanya, kata-kata bisa menjadi kekuatan yang bisa mengubah sesuatu hal sehingga keberadaanya tak bisa dianggap sebelah mata. Agan dan sista ingin menanggapi atau menambahkan? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber Lain
Sumber gambar via google images
3
6.3K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.