Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

republik.fakterAvatar border
TS
republik.fakter
Jambret Tas Berisi Rp25 Juta, 1 Pelaku Dibekuk Warga, 1 Lagi Berhasil Kabur




POJOKSUMUT.com, AKSI IS (17) warga Komplek Depag Jalan Anwar Idris atau yang dikenal Sei Dua, Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamaran Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai berakhir setelah ditangkap warga.

Usaha penjambret ini untuk kabur sia-sia meskipun sempat berusaha melarikan diri dan mencoba bersembunyi di dalam hutan, Senin (12/11/2018) kemarin sore.

Informasi dihimpun, Selasa (13/11/2018), ada dua pelaku yang mengendarai sepeda motor honda Vario tanpa plat nomor polisi dan menjambret tas milik Fitriana (29) warga Jalan Jend Sudirman, Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar, yang diletakkan di bagasi depan sepeda motor saat melintas di KM 4 Jalan Jendral Sudirman Tanjungbalai.

Awalnya pelaku berdua hanya berjalan jalan santai dengan menggunakan sepeda motornya, namun melihat seorang wanita meletakkan tasnya di bagasi depan timbul niat jahat pelaku Ibnu dan temannya, sehingga berhasil membawa kabur isi tas yang diduga berisikan uang Rp25 juta.

Usai menjambret, korban langsung meneriaki pelaku yang mencoba lari ke arah Pasar Traktor Asahan. Korban terus berupaya mengejar kedua pelaku. Hasilnya, dengan dibantu warga setempat seorang pelaku berhasil ditangkap bersama sepeda motornya dan diserahkan ke Polsek Datuk Bandar.

Sementara seorang pelaku lainnya yang diketahui bernama Yudi masih dilakukan pencarian oleh petugas. Dari tangan pelaku Ibnu, Polisi berhasil mengamankan uang tunai Rp5 Juta yang merupakan hasil jambret.

Dari keterangan korban, tas yang dijambret itu berisi uang sebesar Rp25 Juta. Namun dari seorang pelaku yang tertangkap masih diamankan Rp5 Juta sementara sisanya sudah sempat dibagi dengan pelaku lainnya yang masih diburu petugas.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai melalui Kapolsek Datuk Bandar AKP Ahmad Yani Nasution didampingi Kasubbag Humas Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan dikonfirmasi, membenarkan kejadian penjambretan tersebut.

“Salah seorang pelaku yang masih di bawah umur sudah diamankan di Polsek Datuk Bandar bersama barang bukti serta sepeda motor yang dipakai pelaku. Sementara temannya saat ini masih dilakukan pengejaran, sabar ya bang saya masih dimedan dan kasusnya masih dilakukan pengembangan,” pungkasnya. (cr-1/pojoksumut)

crooooootttt

Biasa, melayu ecek2 alias melayu pardembanan, genetik nya yah gen Boru ngangkang sumut juga emoticon-Traveller

Kabupaten asahan dengan ibukota kisaran adalah ranking ke 2 kriminalitas se sumut setelah medan, sarang pembunuh, pembegal sadis, pemerkosa anak bawah umur rangkap Jambret, narkoba, dsr (gen mamak, maka penyakit samak)

Sudah terkenal rampoknya di propinsi tetangga hingga mancanegara emoticon-2 Jempol

https://www.kaskus.co.id/thread/5bea04c2dc06bd0e5f8b4567/8-bulan-ditahan-di-malaysia-5-nelayan-asal-langkat-dipulangkan-hari-ini/
http://www.riaupos.co/435-spesial-riau-rugi-rp6,5triliun.html
https://m.kaskus.co.id/thread/59a47abcdad77034188b4567/roy-kepri-ditembak-polisi-usai-perkaos-dan-begal-abg-12-tahun/1
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd970ba14088d256c8b4567/begal-sadis-asahan-ditangkap-palanya-benjol/
https://www.goriau.com/berita/peristiwa/diduga-masuk-perairan-rohil-secara-ilegal-kapal-tanjung-balai-asahan-dibakar-massa.html
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96e629c1d77056468b4567/seorang-tewas-curi-kerang-nelayan-tanjung-balai-ditembak/
https://www.goriau.com/berita/riau/ditembak-di-dada-nelayan-sumut-tewas-di-rohil-riau.html
http://riau1.com/berita/kriminal/Polair-Rohil-Turut-Amankan-1-Ton-Lebih-Kerang-dalam-Penangkapan-yang-Tewaskan-Pelaku-Ilegal-Fishing
http://indonews.id/artikel/15106/Bawa-TKI-Ilegal--Lanal-Tanjung-Balai-Asahan-Tangkap-Kapal-Nelayan-di-Asahan/
https://brataindo.com/kriminal/kembali-nelayan-asahan-terlibat-narkoba/
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7e6d11529a45723e8b4569/pengeluh-volume-azan-dibui-18-bulan-para-pembakar-vihara-cuma-1-bulan/
https://www.viva.co.id/berita/nasional/804166-empat-perusuh-di-tanjungbalai-terbukti-pakai-narkoba
Masih banyak cape kopas emoticon-Malu
0
1.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.