cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Para Cannonieri Top Jebolan Palermo
Ola juragans!




Palermo adalah klub Italia yang betah berada di papan tengah (terkadang bawah) tapi punya sejarah menghasilkan pemain top. Andrea Barzagli sampai Javier Pastore adalah nama-nama besar yang pernah menimba ilmu di tim itu. Tapi kita nggak ngomongin posisi selain striker.

Dan viola, inilah para cannonieri alias penyerang top dunia yang merupakan jebolan tim berjuluk Rosanero tersebut. Cek this out!


Paulo Dybala
 
Spoiler for Palermo 1:


Striker Juventus ini kini jadi pewaris nomor 10 Juventus yang terkenal sakti-sakti. Sebagai tuan baru jersey keramat, Dybala sukses melanjutkan karakter ajaib dan sihir dari pemain bertipe second striker yang kreatif. Michael Platini dan Alessandro Del Piero mungkin bangga dengan penerusnya ini.

Dybala menghabiska tiga musim di Palermo dengan mencetak 21 gol dan 16 assistdari 93 laga. Nggak heran Juventus rela memboyong pemuda Argentina ini dengan mahal, Hasilnya sudah terbukti bro.

Andrea Belotti

Spoiler for Palermo 2:


Sebelum naik daun bareng Torino, penyerang asli Italia yang punya ciri khas saat selebrasi gol ini adalah amunisi Palermo. Juru gedor satu ini dipercaya jadi striker utama di 2013-15.

Belotti menjadi komoditi panas musim lalu karena ia bisa konsisten jadi mesin gol Torino. Sayang performanya mengalami penurunan di musim ini. Tapi dia jadi bukti lain bahwa Palermo penghasil striker jempolan.

Edinson Cavani

Spoiler for player 3:



Edinson Cavani juga merupakan salah satu juru gedor tajam yang kini membela raksasa tim Ligue 1, PSG. Dia pernah bermain di Palermo sampai tim seperti Napoli mencium talentanya dan berani meminjam sampai mempermanenkan Cavani di 2011.

Dua musim menjadi mesin gol, ia kemudian dipinang ke PSG. Striker Uruguay ini benar-benar moncer di Serie A memang di tim Naples ketimbang di Palermo. Tapi soal CV di Palermo, dia sebenarnya cukup mentereng, membela sejak 2007 sampai 2010, sang bomber gondrong bikin 34 gol dari 109 caps.

Amauri

Spoiler for player 4:



Lo pemerhati Serie A sejak lama bre? Tentu kenal sama penyerang jangkung Brasil yang dinaturalisasi jadi striker timnas Italia ini dong. Yes, sebelum membela Juventus, Amauri cukup punya CV beringas lho selama menjadi penghuni lini depan tim berjuluk Rosanero.

Pemain bernama asli Amauri Carvalho de Oliveira ini bisa bikin 23 gol dari 52 penampilannya di tim yang pernah terdegradasi pada 2013 silam tersebut.
Diubah oleh cobaandunia 23-11-2018 15:47
0
491
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.