Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

icikepuw27Avatar border
TS
icikepuw27
Ask Menghadapi Mantan Suami Yang Menghina Dan Menyumpahi
Halo agan/sista

Ane mo curhat soal problem pernikahan


Begini sebelumnya ane sama mantan suami ane menikah dan dlu ane pindah ke agama dia (sekarang ane udh tobat gara2 kena bujukan setan)

Nah mantan suami ane ini dari pas ane hamil sampe ane melahirkan, tanggung jawabnya cuma nafkahin tapi selalu menghina ane dan keluarga dgn menyebut ane "Perempuan Sial" dia memanggil ane kaya begitu saat ane hamil 4 bulan.

Singkat cerita krn keluarga mereka liburan ke LN sewaktu ane baru sekitar 11 hari melahirkan. Dan mantan suami ane marah krn ane ke rumah keluarga ane, pdhal mksd ane adlh pulang ke rumah ortu sampe keluarga suami pulang liburan. Eh yg ada ane malah dimaki2, pdhal mantan suami ane yg mengijinkan klo ane boleh pulang ke rumah ortu.

Sampe akhirnya mantan suami minta cerai dan minta dikembalikan semua yg dia kasih ke ane, seperti nafkah bulanan, cincin nikah sama kalung hadiah ulangtahun ane. Dan menurut dia, itu semua adalah jaminan agar ane tidak keluar dr rumah dia. Bahkan dgn teganya dia memanggil ane "Maling". Dan keluarganya pun membela mantan suami ane, bahkan ane di chat wa sama ibu dan kakak perempuannya dgn kata2 sadis.

Sampe ane melahirkan dia tidak ada tanggung jawabnya (setelah kejadian ini saya tidak mau mantan suami saya bertemu dengan anak saya). Sampe dia bilang atau lebih tepatnya menyumpahi "KALAU SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, SUDAH SAYA BIARKAN KAMU LAHIRAN DI TONG SAMPAH".

Bahkan dgn teganya baru2 ini dia menyumpahi saya " agar saya kalau mati tidak layak dikubur tapi bagusnya di tong sampah" (bukti ada di email) . Dia bicara begitu krn ane email dia klo dia sudah punya pacar alias mangsa baru. Dan yg kagetnya ane adlh dia pacaran dgn perempuan itu saat bln September 2018 kmrn, yaitu saat ane sama mantan suami msh rebutan soal anak dan saat itu mantan suami ane msh kerja di luar negeri dan blm pulang ke indo. Dia pulang pas awal bulan November 2018, dan ane rasa dia resign.

Klo ane rasa, dia kenalan sama cewe barunya antara ane sedang hamil atau sesudah ane melahirkan. Dan jujur ane sakit hati dengan perkataan dia dan seluruh keluarganya tentang ane dan keluarga ane. Bahkan dgn beraninya mantan suami ane melecehkan ane secara seksual dgn kata2 nya yg tidak seperti manusia bahkan melebihi binatang atau setan. Dan mantan suami ane lebih memilih ane mengembalikan hartanya yg menurut dia ane pakai untuk makan, kebutuhan lainnya, biaya melahirkan, beli pakaian hamil + bayi termasuk biaya nikah. Pdhal jelas2 dia memberikan tersebut awalnya secara ikhlas. Dan sekarang ane dianggap maling oleh keluarga mereka.

Dan ane gak tau deh gimana nasib pacarnya yg skrng klo tau soal ini, krn klo ane rasa mantan suami ane pasti bohong dan pasti jelek2in ane.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.2K
58
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.