Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Mengapa Payudara Wanita Bisa Besar ?


Payudara Manusia Kok Bisa Besar ?? Adakah agan atau sista mempertanyakan hal tersebut ? Tentu saja pertanyaan nyeleneh ini jarang sekali di dengar, apalagi di nusantara yang terkenal dengan adat ketimurannya hal seperti ini dianggap tabu oleh sebagian orang.

Mengapa Payudara Wanita Bisa Besar ?


Tapi zaman millenial banyak anak kecil yang sudah kritis dalam berfikir, hal yang dianggap tabu harusnya kita bisa jelaskan secara ilmu sains yang benar. Jangan malah dimarahi atau disuruh diam, bahayanya mereka mencari sendiri jawabannya hingga salah langkah.

Menurut data beberapa peneliti dalam Biologi terutama pada hewan payudara membesar karena memproduksi susu, ketika masa menyusui selesai maka payudara pada hewan kembali menyusut memang pada binatang mamalia darat hal ini dapat dibuktikan secara akurat. Namun hal tersebut tak berlaku pada payudara manusia, payudara wanita tetap membesar tanpa adanya fase menyusui atau tidak.

Mengapa Payudara Wanita Bisa Besar ?

Dari beberapa teori yang ada tetap tak bisa menjawab mengapa payudara wanita tetap membesar, bahkan teori evolusi yang paling populer pertama kali diusulkan Charles Darwin, tetap menjadi pertanyaan besar walau hal ini dieksplorasi oleh ahli zoologi Desmond Morris dalam bukunya tahun 1967 "The Naked Ape".

Dalam bukunya Morris menuliskan, payudara manusia itu berevolusi sebagai simbol seks untuk menggantikan bagian belakang yang besar (pantat) hal itu terjadi pada primata betina selama ovulasi. Begitu nenek moyang kita mulai berjalan tegak, maka vagina lebih berorientasi ke tubuh bagian bawah depan. Bahkan ia beranggapan jantan pada masa lalu mendekati betina dari belakang.

Mengapa Payudara Wanita Bisa Besar ?

Namun pemikiran evolusi ini belum bisa dibuktikan hanya bersifat teori, karena dalam perjalanan waktu manusia bisa mengalami kelebihan hormon dan kekurangan hormon, seperti adanya manusia yang pendek namun ada juga yang tinggi besar.

Bahkan diantara manusia saat ini ada juga yang terjadinya kerusakan genetik, lalu bagaimana dengan manusia terdahulu yang tinggi besar hingga puluhan meter faktanya dari penemuan kerangka tulang manusia purba tak di dapati kerangka yang besar bahkan hampir serupa besarnya dengan manusia yang ada saat ini.

Mengapa Payudara Wanita Bisa Besar ?

Para peneliti pun pusing tujuh keliling evolusi yang membedakan antara manusia dengan primata jelas sangat berbeda. Atau disini ada yang punya teori sendiri monggo dijabarkan mengapa payudara wanita tumbuh besar ?? Karena dari sekian teori tidak ada yang bisa menjawab secara akurat. Monggo Seruupuutt ahhh

Mengapa Payudara Wanita Bisa Besar ?

referensi

c4punk@2018








Diubah oleh c4punk1950... 23-11-2018 16:44
2
9.2K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.