muslim26Avatar border
TS
muslim26
Korban Bunuh Diri di Mata Tetangga Terkenal Pendiam dan Sopan

Jumat, 23 November 2018 | 2:46 PM
0



Prio Handoko alias Yohan (34) warga Lorong Suka-suka RT, 35, Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Alambarajo harus mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. (Wawan/Serujambi.com)


SERUJAMBI.COM, Jambi – Prio Handoko (34) pekerja swasta Jalan Lingkar Barat I, No 38, RT 35, Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo, sebelum tewas dengan cara gantung diri, ia dikenal pendiam oleh tetangga.


BACA JUGA : “Yohan Minta Maaf…”, Surat Wasiat Korban Bunuh Diri

Hal itu dikatakan tetangga korban, Rizal Jumat (23/11/2018) bahwa korban semasa hidup tergolong pendiam dan tidak memiliki banyak ulah. Tidak hanya itu, ia menjelaskan, Prio Handoko alias Yohan merupakan anak ke empat dari pasangan suami-istri Dicki dan Dimiyati.

Menurutnya, selain pendiam korban juga sangat jarang terlihat di lingkungan tempat tinggal. Bahkan, dikalangan tetangga sempat menilai, kalau Priyo sudah memiliki rumah sendiri, dan tidak bertempat tinggal bersama kedua orang tuanya.


Surat wasiat Yohan.

[size={defaultattr}]
“Saya sempat terkejut kalau di rumah itu korban tinggal. Karena selama ini jarang terlihat,” ujarnya.
Hal senada disampaikan pemilik warung Rio S Tamba yang tepat berseberangan dengan rumah korban. Dimatanya korban merupakan orang yang pendiam dan tergolong sopan.[/size]


Ditambahkannya, korban juga memiliki postur tubuh yang bagus. Bahkan, ia menilai sosok Prio Handoko sangat cocok apabila menjadi anggota kepolisian.

BACA JUGA: Ngilu! Pria 36 Tahun Ini Potong Kelaminnya Sendiri Pakai Golok

“Dia (korban-red) sering berbelanja di warung saya, biasanya membeli rokok batangan. Orangnya memiliki ciri-ciri tubuh tinggi dan berbadan besar. Namun, sejak dari hari Senin kemarin korban tidak pernah muncul lagi kesini,” pungkasnya. (den/cr07)
0
1.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.