Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukan.salmanAvatar border
TS
bukan.salman
Gading Marten Digugat Cerai, Presiden Diminta Selamatkan Gempi


TEMPO.CO, Jakarta - Kabar Gading Marten digugat cerai oleh Gisella Anastasia membuat netizen ikut bereaksi. Beragam komentar dicuitkan di twitter melalui tagar #SaveGempi. Gempi, anak dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia menjadi fokus bahasan banyak warganet di media sosial. Rata-rata netizen berharap perceraian Gading dan Gisel tak terjadi, mereka berpendapat Gempi harus diselamatkan.

Bahkan, ada netizen yang sampai meminta Presiden turun tangan menyelamatkan Gempi. Namun, permintaan itu dibubuhi kalimat yang terkesan bercanda dengan mengatakan bahwa si pemilik akun bersedia menyelamatkan mamanya Gempi.

"Pak @jokowi mohon #savegempi. kasihan dia Pak. dia masih anak kecil," tulis sebuah akun di Twitter.

Di sisi lain, ada juga netizen yang meminta kepada sesama netizen lainnya supaya tidak sibuk mengurusi masalah privat Gading dan Gisel.

Kabar soal kemungkinan kandasnya hubungan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia memang mengejutkan banyak pihak. Publik terkejut mendengar kabar bahwa keluarga kecil yang selalu tampak harmonis ini terancam "bubar jalan" dengan diajukannya gugatan perceraian ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 19 November 2018. Tagar #SaveGempi pun sempat menjadi trending topic di Twitter, Rabu, 21 November 2018 karena banyak warganet yang menyayangkan perpisahan keluarga kecil ini.

Setelah Gisella memberikan pernyataan di akun Instagram resminya kemarin, hari ini giliran Gading Marten yang mengungkapkan isi hatinya. Pria berumur 36 tahun itu minta didoakan agar tetap bisa memberikan yang terbaik untuk Gempita Nora Marten, putrinya.

sumber

Netizen lebay..

Daripada #savegempi mending minta jokowi save korban gempa lombok dan palu.
0
3.2K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.