valrexAvatar border
TS
valrex
Dicari Mitra/Agen/Reseller bohlam LED terbaru
Utk sementara thread ini di Close dulu yah Gan.. nanti saya update lagi. Terima kasih..

==========================================================================

Saat ini kami membuka kesempatan untuk Anda menjadi mitra/agen/reseller didaerah/kota Anda masing-masing. Peluang ini terbuka bagi siapa saja yang penting memiliki kejujuran, integritas dan serius untuk mengembangkan bisnis.

Produk yang kami tawarkan adalah:
Lampu Bohlam LED merk Niji Technology

Mengapa lampu bohlam LED
  1. Bebas dari bahan berbahaya. Secara pada lampu LED kandungan Merkurinya sangat kecil atau bahkan tidak ada, sehingga tidak menggangu kesehatan. Belum lagi kandungan sinar UV yang ikut didistribusikan pada lampu konvensional.
  2. Hemat energi. Pada lampu LED memiliki tingkat efisiensi hingga 80%, bandingkan dengan lampu bohlam biasa dengan tingkat efisiensi hanya 10%, artinya sebanyak 90% energi listrik yang diubah menjadi panas. Bahkan lampu NIJI memiliki waktu pemakaian hingga 25.000 jam.
  3. Hemat biaya listrik. Karena tingkat efisiensi yang tinggi, otomatis beban penggunaan listrik pun jadi jauh berkurang bahkan mencapai lebih dari 50%.


Secara kualitas tidak usah ditanya, karena semua lampu bohlam LED Niji Technology bergaransi 12 bulan untuk semua kerusakan yang sebabkan oleh kesalah produksi.

Siapa calon pembelinya?
Lampu bohlam LED cocok untuk hunian pribadi, gedung komersial, kantor, ruko, restaurant, intinya hampir siapa saja dapat menggunakan lampu bohlam LED Niji Technology. Dengan demikian dapat dipastikan pasarnya sangat besar.

Butuh konsultasi tentang tata cahaya untuk proyek? Jangan khawatir tim kami akan siap membantu dan mendampingi Anda, mulai dari proses perencanaan, penawaran hingga instalasi.

Jadi, berminat menjadi Mitra/Agen/Reseller kami, buruan ambil peluang bagus ini. Hubungi untuk info lebih lanjut ke 0878-8415 0008 (Whatsapp).
Diubah oleh valrex 14-07-2019 10:30
0
2.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & AgenKASKUS Official
43.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.