Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BrahmaaAvatar border
TS
Brahmaa
Apakah pernikahan seperti ini?
Langsung aja yah gan

1. Awal menikah sangat indah dan romantis. Tapi saat sudah menikah puluhan tahun, cinta itu sudah tidak ada. Yang ada cuma komitmen
Biasanya rasa bosan mulai datang. Tidak ada gairah lagi. Yah biasa biasa saja. Apakah ini benar?

2. Sering ribut. Mulai dari hal besar sampai hal konyol. Contoh, istri maunya selesai pakai odol, ditutup lagi. Tapi suami selalu lupa dan gara2 hal tutup odol bisa ribut besar dan panjang. Apakah sering terjadi ribut sekecil itu?

3. Cobaan berat pernikahan itu di 5 tahun pertama. Setelah melewati 5 tahun pertama biasanya akan langgeng apakah ini benar?

4. Suami cenderung ingin dilayani dan istri cenderung ingin di nafkahi. Intinya kalo ada uang semuanya beres lah. Istri gak ribut karena materi tercukupi, suami juga seneng karena dilayani. Yang jadi masalah kalo duitnya ngepas dan para istri merasa tidak cukup, biasanya akan timbul banyak masalah karena duit. Atau lain hal suami kepengen, tapi istri selalu banyak alasan. Dan tidak melayani suami dengan baik. Apakah ini benar?

5. Suami merasa sudah cukup mengalah untuk istri. Istri pun juga merasa hal yang sama. Masing2 ego nya di pertahanankan. Bahkan bisa sampai eneg banget lihat mukanya. Tidak jarang sampai main tangan, KDRT, karena saking geramnya sama suami atau istri. Emang bener yah?

6. Sifat asli suami atau istri akan kelihatan aslinya pada saat sudah menikah. Mulai dari malasnya, joroknya, kebiasaan2nya, wataknya dan banyak hal yang tersingkapi pada saat sudah seranjang, serumah. Apakah ini benar?

7. Apa saja sih checklist yang harus dilakukan pada saat pacaran? Paling tidak bisa mengetahui sifat2 pasangan dengan baik pada saat pacaran. Contoh : Jangan manjain pasangan. Tidak perlu membelikan hadiah mewah. Tidak perlu menjadi driver pribadi dia setiap saat.

Ditunggu yah komennya khususnya yang sudah menikah. Yang belum menikah monggo gpp kasih pendapatnya juga. Terima kasih sudah mampir di thread ane
Diubah oleh Brahmaa 14-12-2018 01:45
adrianfuzagame
tata604
tata604 dan adrianfuzagame memberi reputasi
3
6.6K
59
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread10KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.