• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Blue day? Bad hair day? Hari ter-Bete sedunia? Ini cara ngatasinnya, Gan!

rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
Blue day? Bad hair day? Hari ter-Bete sedunia? Ini cara ngatasinnya, Gan!




@CERITAKITAUNTUKSELAMANYAemoticon-Malu

Quote:




Andai matamu.. melihat akuu....

Hari sudah menunjukkan hampir jam 15.00. Sebagai seorang karyawan kantoran biasa, gw biasanya menghabiskan waktu-waktu menjelang pulang ini dengan browsing-browsing video di youtube. Hari ini, ntahlah, gak kayak biasanya gw ngerasa sedikit “blue”. Blue, atau lebih dikenal sebagai biru di negara kita, adalah sebuah warna yang identik dengan perasaan haru. Biru, dengan segala kedalaman warna-nya, beberapa kali di identikan dengan perasaan sedih. Tapi gak kayak hitam, biru tetap menunjukkan sisi optimis. Biru se-akan akan ingin dunia tahu kalau ada warna yang bisa punya arti sedih dan optimis dalam satu tempat.

Dan perasaan itu lah yang gw rasain sekarang. Hari ini beberapa kerjaan harus terbengkalai. Beberapa deadline dengan terpaksa harus diselesaikan seadanya karena hati berontak. Dipenghujung hari ini, setelah beberapa saat browsing youtube, gw nemu satu video. Video lawas dari sebuah lagu yang berjudul “Rahasia Hati” dan ya, kalau ditanya perasaaan gw membaik atau gak setelah menonton video ini, jawabanya gak. Perasaan biru yang sebelumnya seakan-akan Cumiat.

Mandiri boleh, tapi dibeberapa saat kita tetep butuh sandaran. Dan gw pikir hari ini hari yang tepat buat se-enggaknya bersandar ke orang yang bisa menyalurkan energi positif. Beberapa orang yang gw kenal bisa sih jadi tempat sandaran ini, tapi sandaran yang sebenernya gw dapet dari seorang cewek yang menemani gw semenjak masa mencari nafkah dimulai. Gw dan cewek ini kayaknya gak salah kalau sore nanti menghabiskan waktu berdua untuk sekedar saling berbagi beban. Dan gw yakin dia bakal setuju.

Jam kantor selesai, sesuai prediksi, sang cewek pun setuju untuk menghabiskan waktu berdua sore ini. Tujuan tempat pun jadi masalah. Sebagai seorang karwayan yang idealnya menabung sebanyak mungkin, udah jelas gw harus bisa milih tempat menghabiskan waktu dengan sehemat mungkin. Beberapa tempat ada sih yang punya opsi kayak gini, tapi satu tempat yang akhirnya kita setujui adalah tempat yang bisa ngejual Mcflurry, cemilan enak yang jadi favorite nya teman cewek gw.



Gw? Jujur gw belum kenal sama McFlurry sebelumnya. Gw, yang seorang cowok rumahan, bukan tipe-tipe cowok yang update masalah kuliner ataupun masalah tempat makan enak. Introvert? Beberapa kesempatan sih iya. Tapi di lain kesempatan gw juga ngerasa kalau gw butuh keramaian. Gw butuh melihat kehidupan diluar sana yang punya banyak jalan cerita. Tapi ya kadang sisi introvert itu datang juga sih. Walaupun gw suka keramaian, gw selalu milih-milih dengan siapa harus keluar, dan cewek satu ini salah satu dari sedikit orang yang bikin gw nyaman buat sekedar menghabiskan waktu

Mcdonald’s, brand satu ini udah dikenal banget lah pokoknya seantero jagad raya. Hampir setiap sudut kota menyisihkan satu petak lahan buat jadi tempat Mcdonald’s dikunjungi. Punya banyak pilihan menu mungkin jadi alasan brand ini jadi tempat tujuan utama anak-anak muda berbagai generasi. Tapi ternyata alasannya gak cuma itu aja sih setelah gw datengin langsung. Selain menu pilihannya banyak, tempat ini juga adem dan selalu memberi paket-paket hemat supaya banyak orang yang bisa menjangkau harganya. Sebagai seorang karyawan kantoran, syarat murah udah jelas jadi alasan pertama gw dateng ketempat ini.



Menu McFlurry, yang jadi menu favorite temen gw, jadi hal pertama yang dia pesan dimeja pemesanan. Dan tanpa meminta konfirmasi dia juga memesankan langsung pesanan yang sama untuk gw. 2 McFlurry oreo, 2 regular Fries, 2 Chicken Teriyaki Rice, dan beberapa menu lain gw liat selesai disajikan dalam waktu yang gak lama. Setelah berusaha menembus keramaian dan memilih tempat duduk, akhirnya McFlurry yang udah dipesan siap buat disantap.

Capek setelah pulang kerja dan perasaan biru yang seharian gw rasain agak sedikit menguap ketika gw duduk bersebrangan sambil mencicipi McFlurry dengan orang yang dianggap penting dalam hidup gw. Cewek yang duduk didepan gw sekarang udah gw kenal seenggaknya 2 tahun terakhir dan jadi saksi bisu beberapa kejadian penting yang terjadi difase kehidupan gw. Bohong kalau semisal gw gak menyimpan perasaan lebih buat dia karena emang perasaan itu ada. Asik.



Sejak suapan pertama, McFlurry sukses merubah mood. McFlurry dengan sensasi dingin dan butiran oreo-nya menambah satu spektrum warna baru kedalam spektrum warna yang udah gw sebar hari ini. Perasaan gelisah, gundah, semuanya diredam ditiap suapan Mcflurry. Kedengaran sedikit ngiklan sih, tapi ini bener. Gw cuma gak mau berbohong kalau tentang rasa. Termasuk rasa yang gw simpan untuk orang yang sekarang didepan gw.



Beberapa orang bilang kalau mata berbicara banyak hal tentang kejujuran dibanding lidah. Dan itu yang gw coba lakuin sekarang. Gw coba mengungkapan perasaan gw lewat beberapa tatapan mata yang gw kirim ke dia. Pecundang? Iya, tapi buat gw ada beberapa hal yang memang harus dirahasiakan sampai waktunya tiba. Sekarang gw belum siap. Tatapan mata sambil senda gurau menceritakan pengalaman hari ini kayaknya bisa bikin momen sekarang lebih berkesan.

Alam sadarku... alam mimpiku...
Semua milikmu... andai kau tau...
Andai kau tau.... rahasia cintaku....


Eh, sekarang McDonald’s punya opsi menu delivery. Selain McFlurry, yang pengen tau menu delivery lain dari Mcdelivery, klink link ini sajo Mcdonald’s. GO! No more blue day! emoticon-Big Grin

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


Quote:








Diubah oleh rendyprasetyyo 29-10-2018 13:29
3
3.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.