Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hijongAvatar border
TS
hijong
Untuk Kaskus Dari Ane
Hai gansis warga kaskus seIndonesia raya yang berbahagia.
Jangan bosen-bosen mampir di lapak ane ya.emoticon-Big Kiss


Untuk Kaskus Dari Ane


Gimana nih warga kaskus pada sehat ? Dompet aman ? Kaskus lagi baik banget nih btw, efek ulangtaon jadi bagi-bagi poinnya banyak. Lumayan kan bisa nambah-nambahin beli kerupuk, buat temen makan akhir bulan.

Untuk Kaskus Dari Ane


Ini sih sebenernya yang bikin seneng nongkrongin kaskus. Selain bisa jadi wadah untuk mengepul info-info menarik. Kaskus buat ane bisa jadi wadah menyalurkan hobi nulis ane yang masih terbatas ilmunya. Tapi kaskus dengan baik hati menerima tulisan-tulisan ane, bahkan sering jadi HT (OH YEAH). Meskipun kadang tulisan ane lama banget di review sama tim, tapi gpp ane sih anaknya sabar hahaha. Lagian ane tau juga, yang kudu di review ga cuma tulisan ane doang. Secara warga kaskus yang jadi kaskus kreator adalah banyak. Mungkin setengah warga Indonesia adalah warga kaskus yang berbahagia. Udah gitu poin-poin yang dihasilin dari setiap thread bisa di tuker sama uang. Udah deh paling juara, mana kalo nyairin kaspay prosesnya cepet banget.

Untuk Kaskus Dari Ane


Lebih senengnya lagi, warga kaskus tuh pada aktif dan seru-seru. Pada siap siaga ninggalin jejak disetiap thread-thread ane, ya terutama sih yang HT. Jadi ane sebagai penulis abal-abal ngerasa dihargain. Sekalipun tulisan ane unfaedah, ga sempurna, suka banyak typo. Tapi tetep aja ada lolos review, jadi HT, banyak yang view, banyak yang ninggalin jejak, banyak yang ngasih rate bagus, ada yang ngasih cendol, ada juga yang ngasih bata. Padahal kadang ane pengennya dikasih es krim pedelpop pelangi, bukan di kasih cendol. Tapi kalo di kasihnya bata sih gpp, lumayan kalo di kumpulin bisa buat bikin rumah kayanya. Eh tapi ya jangan lempar-lempar bata deh, ntar pala ane benjut pan ga lucu.

Gara-gara kaskus nih, ane jadi lebih semangat lagi buat nulis. Belajar banyak juga dari thread kaskuser lain, gimana sih supaya tulisan kita menarik, enak dibaca dan lainnya. Selain itu ane juga jadi lebih percaya diri setiap nulis, karena para warga kaskus yang baik hati selalu ada yang ngeview tulisan ane dan kasih jejak positif. Udah gitu gimana ga ngerasa dihargain sama kaskus, karena setiap thread ane yang lulus review (padahal tulisan seadanya banget). Nantinya bisa nambah-nambah uang jajan. Di tempat lain ga bisa segampang dan sedihargain ini loh masalah tulisan. Huhu terharu akutu sama kaskus.

Untuk Kaskus Dari Ane


Quote:


Makasih juga nih buat kaskus yang bisa bikin ane ngehasilin uang sendiri meskipun belum banyak. Kenapa belum banyak ? Soalnya ane masih bolong-bolong bikin threadnya, karena kesibukan ane di dunia nyata kadang berbenturan dengan keinginan ane untuk bisa bikin thread tiap hari. Karena mungkin aja ane bisa liburan pake duit hasil ane ngethread, duileh nikmatnya.

Sekian dulu thread ane kali ini, untuk menyemarakan suasana ulangtahun kaskus yang ke 19. Semoga thread ane kali ini bisa tembus HT, terus uang jajan ane dari kaskus nambah hahaha. See you on top kaskus !
Diubah oleh hijong 19-11-2018 03:51
7
5.3K
59
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.