nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Soal Reuni 212, PKS: Niatnya Baik, Insya Allah Hasilnya Juga Baik


Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera, mendukung agenda Reuni Akbar Alumni 212 yang rencananya digelar kembali pada 2 Desember mendatang. Dia berharap penyelenggaraan acara reuni itu bisa memberikan kontribusi kepada bangsa.

“Kami berharap Reuni 212 berjalan aman, damai, dan memberi kontribusi buat negeri. Karena niatnya baik, insya Allah hasilnya juga baik,” kata Mardani saat dijumpai di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (20/11/2018).

Dia pun mengungkapkan niat untuk hadir dalam acara Reuni Akbar Alumni 212 yang akan diadakan di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, itu. Terlebih, dia menginginkan pagelaran akbar tersebut bisa tetap menjaga keamanan dan perdamaian seperti Aksi Bela Islam pada 2016.



“Dateng, insya Allah. Ayo kita buktikan bahwa kumpulnya, dan sudah terbukti di 2016, jutaan orang kumpul semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Insya Allah yang akan datang juga lancar,” tuturnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak mempermasalahkan adanya rencana kegiatan Reuni Akbar Alumni Aksi Bela Islam 212 di kawasan Monas, 2 Desember nanti. Akan tetapi, dia meminta massa yang turun nanti harus mendapat izin keramaian dari pihak kepolisian.

“Kalau izin keramaian itu dari kepolisian. Ya, secara prinsip kami menyetujui, tapi untuk kegiatan keramaian bukan kami (wewenang mengeluarkan izinnya). Untuk keramaian di kepolisian. Tentang tempatnya, (Monas) memang bisa digunakan,” kata Anies di Balai Kota Jakarta, kemarin.

https://www.inews.id/news/nasional/s...ga-baik/348762

TERIMA KASIH AHOK
KRN KASUS ENTE BANYAK ORANG MENDAPATKAN PELUANG REZEKI
AKSI DEMO, PENJUAL MAKANAN MINUMAN, JUALAN ASESORIS, BAJU, SPANDUK, POSTER, FILM BIOSKOP, MEDIA LAKU KERAS DIMANA2

HAIYA...HAIYA

emoticon-Imlek













Diubah oleh nevertalk 20-11-2018 11:29
1
3K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.