Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

republik.fakterAvatar border
TS
republik.fakter
Satu dari Empat Pelaku Bajing Loncat Truk, Tewas Dihajar Massa


Satu dari Empat Pelaku Bajing Loncat Truk, Tewas Dihajar Massa

Satu dari empat yang diduga pelaku bajing loncat, Buang (23), warga Dusun III, Desa Pematang Pelintahan , Kecamatan Sei Rampah, Sergai, tewas saat menjalani perawatan, di RS Bhayangkari, setelah dihajar massa saat hendak merampok truk Colt Diesel BK 9189 CI, Jumat (16/11/2018), sekitar pukul 04.20 WIB, di Jalan KL.Yos Sudarso, Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, tepatnya di depan terminal Bus Bandar Kajum, Kota Tebingtinggi.

Kapolsek Rambutan, AKP Leo Sembiring, pada wartawan, membenarkan dan menjelaskan kronologis yang menyebabkan tewasnya pelaku.

Informasi yang didapat dari korban, Syamsul Bahri Nainggolan yang merupakan supir truk Colt Diesel BK 9181 CI, pada polisi, menuturkan kejadian.

Pada saat ia sedang melintas dengan mengemudikan truk membawa barang-barang kelontong dari Medan menuju Tarutung, Tapanuli, dari arah belakang, truknya dibuntuti empat pelaku dengan mengendarai dua unit kereta.

Saat berada di Desa Suka Maju, Kecamatan Sei Bamban,Sergai, salah satu pelaku melompat ke atas truk dan menyusun barang-barang kelontong yang akan diturunkan.

Satu dari Empat Pelaku Bajing Loncat Truk, Tewas Dihajar Massa
Polisi saat turun ke TKP. (foto/david siman)

Sesampainya di depan Terminal Bandar Kajum, Kota Tebingtinggi, ketiga pelaku langsung menyalib truk colt diesel dan memaksa Syamsul Nainggolan agar berhenti. Setelah mobil berhenti, pelaku yang berada di atas truk berusaha menurunkan barag-barang dari atas truk tersebut

Merasa ketakutan, Syamsul Nainggolan langsung berteriak rampok. Mendengar suara rampok, para supir dan kernek truk yang sedang parkir untuk istirahat, di depan Terminal Bandar Kajum, dibantu warga segera menangkap Buang dan langsung menghajarnya hingga babak belur. Sementara ketiga pelaku lainnya langsung kabur dengan mengenderai keretanya, jelas Sembiring.

Setelah mendapat laporan, petugas Polsek Rambutan segera turun ke lokasi dan langsung mengamankan pelaku dari amukan massa.

Melihat kondisi Buang yang kritis, polisi langsung membawanya ke RS Bhayangkari Tebingtinggi, guna mendapatkan perawatan. Namun karena kondisi di sekujur tubuh pelaku menggalami luka yang cukup parah, akhirnya pelaku meninggal dunia, terang AKP Leo Sembiring.

croooottt

Kesadaran masyarakat akan bahaya boru ngangkang sumut sudah mulai meningkat emoticon-Toast

Dari tanah, kembali menjadi tanah;dari sampah, kembali menjadi sampah emoticon-Toast
2
2.7K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.