cerdasmediaAvatar border
TS
cerdasmedia
Angel Lelga Digerebek Vicky Prasetyo, Perindo Ogah Ikut Campur
detik.com
Senin, 19 November 2018


Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Foto: Dok. Instagram)

Jakarta - Rumah Angel Lelga, yang merupakan calon legislatif (caleg) DPR dari Perindo, digerebek Vicky Prasetyo. Perindo ogah terlibat dalam kekisruhan tersebut.

"Karena ini masalah pribadi, jadi partai juga tidak akan menyentuh urusan pribadi ya. Biar itu jadi urusan Angel. Dia juga kita persilakan untuk menyelesaikan sendiri," kata Sekjen Perindo Ahmad Rofiq saat dihubungi, Senin (19/11/2018).

Rofiq menegaskan Perindo tak akan ikut campur. Perindo, sebut dia, menunggu keterangan lebih lanjut soal peristiwa tersebut.

"Kami menunggu informasi yang lebih pasti dan pada prinsipnya kami memberikan waktu kepada Angel Lelga untuk menjelaskan terkait dengan apa yang terjadi," ujarnya. 

Ia membenarkan Angel merupakan caleg DPR RI Perindo. Rofiq menyebut Angel maju dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VII yang meliputi Purwakarta, Karawang, dan Bekasi.

"Iya, caleg DPR RI," terang Rofiq.

Sebelumnya diberitakan Angel Lelga digerebek oleh Vicky Prasetyo karena diduga kumpul kebo dengan pria lain. Hal itu disebutkan sempat membuat heboh warga sekitar.

Sampai saat ini, Angle Lelga masih diperiksa oleh penyidik. Vicky Prasetyo juga sudah melaporkan kejadian tersebut pada Polres Jakarta Selatan atas dugaan perzinaan. 
(tsa/imk)

Baca juga: 
Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga Diduga Settingan, Ini Kata Polisi
Vicky Prasetyo Resmi Laporkan Angel Lelga atas Dugaan Perzinaan

original link ;

https://news.detik.com/berita/d-4308743/angel-lelga-digerebek-vicky-prasetyo-perindo-ogah-ikut-campur?tag_from=wp_hl_judul&_ga=2.115162756.2098730412.1542615823-174075261.1520440516


2
9.1K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.