Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aldiha810Avatar border
TS
aldiha810
SERING NGALAMIN,MALAH DILUPAIN, INILAH 5 BUDAYA INDONESIA YANG JARANG DIKETAHUI!
SERING NGALAMIN,MALAH DILUPAIN, INILAH 5 BUDAYA INDONESIA YANG JARANG DIKETAHUI!
Indonesia dikenal dengan Negara yang begitu kaya. Betapa tidak, Negara kita memiliki pulau yang begitu banyak, peduduk yang begitu padat, netizen yang begitu nyinyir, serta juga kaya akan budaya.
 Indonesia memiliki budaya yang beragam. Bahkan sudah banyak budaya Indonesia yang sudah mendunia seperti Wayang, Angklung, dan Batik.
Disamping banyaknya budaya budaya yang ada di Indonesia, ternyata masih banyak budaya-budaya yang belum disadari oleh kebanyakan orang. Setidaknya ada 5 budaya Indonesia yang jarang diketahui.
1.      Budaya Melanggar Lampu Merah
 
Budaya ini sudah ada sejak lama dan dipopulerkan oleh para sopir angkot Indonesia. Karena terlampau banyaknya budaya yang ada di Indonesia, budaya ini seakan akan dilupakan begitu saja. Giliran di klaim sama tetangga baru deh pada nyinyir di social media.
 
2.      Budaya Berharap Terlalu Banyak
 
Budaya ini tanpa disadari sudah menjadi hal yang turun temurun dari masa lalu. Budaya ini sudah tidak asing lagi bagi para jomblowers Indonesia. Contoh nya saja “ udah tau chat di read doang, masih aja berharap”.
 
3.      Budaya Meninggalkan
 
Lain hal-nya dengan budaya yang kedua, budaya ini justru kebanyakan dilakukan oleh para playboyers Indonesia. Contoh nya saja para pria sering melakukan trik ini “Deketin, baperin, nikmatin, tinggalin”.
 
4.      Budaya Nyinyir di Sosmed
 
Ini adalah budaya yang paling melekat bagi para netizen Indonesia. Khususnya para pengguna instagram dan facebook.
 
 Indonesia termasuk sebagai pemakai social media terbanyak di dunia. Disamping jumlah netizen nya yang begitu banyak, ternyata juga banyak para netizen yang suka nyinyir.
 
Topik yang paling banyak dinyinyirin oleh para netizen Indonesia sekarang adalah masalah pilpres 2019. Kenyinyiran tersebut bisa kita liat di kolom komentar akun akun besar seperti minang.kocak, plesbol,dll. Apapun postingan dari si admin, komentarnya tetap “#2019GANTIPRESIDEN
 
5.      Budaya Viral Karna Kegobl*kan
 
Budaya ini merupakan budaya baru yang muncul pada pertengahan tahun ini. Cuma di Indonesia yang bisa masuk tipi dengan hanya bermodalkan Kegobl*kan. Bego dikit langsung diviralkan. Welcome to Indonesia.
 
Nah, itulah lima budaya Indonesia yang masih jarang atau bahkan belum disadari oleh kebanyakan orang. Kalian meneruskan budaya yang mana?






Polling
Poll ini sudah ditutup. - 0 suara
siapakah presiden indonesia sekarang
jokowi
0%
ferguso
0%
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
980
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.