Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukan.salmanAvatar border
TS
bukan.salman
PDIP Nilai Pengakuan KAMI Pemasang Poster 'Jokowi Raja' Tak Masuk Akal


Merdeka.com - Salah satu anggota kelompok Kaukus Anak Muda Indonesia (KAMI) mengaku bertanggungjawab atas pemasangan poster 'Jokowi Raja' di Banyumas, Jawa Tengah. Hal itu diketahui setelah pengurus PDI Perjungan mendatangi gudang penyimpanan poster 'Jokowi Raja' di Banyumas. Anggota KAMI tersebut mengaku sebagai pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menjabat dua periode.

Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira menilai pengakuan tersebut sangat aneh. Sebab, kata dia, jika memang oknum itu adalah relawan Jokowi maka tidak akan menggunakan simbol salah satu partai pendukung.

"Pengakuan ini aneh, dan tidak masuk akal. Kalau relawan biasanya tidak menggunakan lambang partai. Mereka pendukung Jokowi tapi non partisan," kata Andreas pada merdeka.com, Minggu (18/11).

"Lha ini Pada poster itu ada tanda gambar Banteng Moncong putih. Jelas pemasangnya bukan relawan bukan Jokowi," sambungnya.

Andreas juga kembali menegaskan poster itu bukanlah dipasang oleh PDI Perjuangan. Karena poster itu akan merusak citra Jokowi baik sebagai pemimpin negara ataupun untuk memenangkan Pilpres 2019.

"Begitupun bukan PDI Perjuagan, karena kalau PDI Perjuangan tidak mungkin merusak citra Jokowi, menjadi 'Jokowi Raja'," ungkapnya.

Di partainya, kata Andreas juga tidak ada kader PDI Perjuangan yang memiliki inisial KAMI. Karena itu, anggota Komisi I DPR ini menganggap dengan adanya pengakuan dari KAMI akan menjadi celah bagi pengurus PDI Perjungan menelisik lebih lanjut siapa dalang dari munculnya poster 'Jokowi Raja'.

"KAMI itu siapa? Kenapa memuat tanda gambar PDI Perjuangan? Tidak ada organ partai yang berinisial KAMI. Kenapa menggunakan tanda gambar PDI Perjuangan. Pengakuan ini malah jalan masuk yang bagus untuk ditelusuri siapa mereka," ucapnya.

sumber

Seru nih.. Jadi kaya partai amnesia
Siapa Kami???
Siapa kami??

Who am I????
-1
2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.