• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Faisal Harris 'Sugar Daddy' Resmi Cerai dari Istri Sah, Jennifer Dunn Jadi yang Utama

putriceriwisAvatar border
TS
putriceriwis
Faisal Harris 'Sugar Daddy' Resmi Cerai dari Istri Sah, Jennifer Dunn Jadi yang Utama

(Instagram Sarita Abdul Mukti)


Angin segara kembali datang nih buat Jennifer Dunn. Kini Jennifer Dunn bukan lagi simpanan atau istri kedua. Jennifer Dunn sekarang sudah jadi yang utama.

Setelah perselingkuhan sang suami, Faisal Haris dengan Jennifer Dunn terbongkar, Sarita Abdul Mukti bersabar. Hingga akhirnya dia memutuskan menggugat cerai.

Sarita dan Faisal Haris pun sempat tarik ulur soal perceraian. Setelah Jennifer Dunn ditangkap karena narkoba, ada penegasan jika Faisal dan Jennifer Dunn sudah menikah siri.


(Instagram Sarita Abdul Mukti)


Sekarang perkara itu sudah diputuskan. Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti sudah resmi bercerai.


Quote:



Karena Faisal Haris tak pernah datang ke persidangan, akhirnya perceraian itu diputus secara verstek. Maksudnya adalah majelis hakim mengetok palu tanpa kehadiran tergugat.


(Instagram Sarita Abdul Mukti)


Resmi bercerai dengan Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti, tidak menuntut apa-apa. Dia justru mencabut semua gugatannya. Padahal awalnya, Sarita cukup banyak menuntut harta gono gini dan hak asuh anak dari Faisal Haris.


Quote:



Tapi di tengah jalannya persidangan Sarita Abdul Mukti mencabut tuntutan tersebut. Alhasil tidak ada kewajiban yang harus dipenuhi oleh Faisal Haris. Itu dikarenakan Sarita sudah mencabut semua gugatannya.


Quote:



(Instagram Sarita Abdul Mukti)


Termasuk juga soal nafkah, tak ada kewajiban Faisal Haris memberikan kepada Sarita Abdul Mukti. Semua itu sudah disepakati oleh Sarita dan Faisal Haris di luar pengadilan.


Quote:



(Instagram)


Faisal Haris pun dikatakan sudah menikah siri dengan Jennifer Dunn. Sarita Abdul Mukti sempat bikin heboh setelah angkat bicara tentang perselingkuhan sang suami dengan Jennifer Dunn.

Semoga rumah tangga Om Faisal Haris dengan Mba Jennifer Dunn langgeng deh ya! Secara kan menikahnya saja merusak pernikahan orang lain dulu!emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Ngacirngacir
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.