GeorgeSatanAvatar border
TS
GeorgeSatan
Prabowo : Di Belakang Laki-laki Berhasil, Pasti Ada Emak-emak
Sabtu 17 November 2018, 16:47 WIB
Prabowo : Di Belakang Laki-laki Berhasil, Pasti Ada Emak-emak
Hakim Ghani - detikNews





Garut - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, berkunjung ke wilayah Garut, Jawa Barat. Dalam pidatonya, Prabowo sempat curhat soal dirinya yang sering memikirkan soal utang di malam hari.

Prabowo mengawali sambutannya dengan menyapa para tokoh yang hadir di lokasi acara di Kampung Sukaraja, Desa Jatisari, Karangpawitan, Garut, Jawa Barat. Dia secara khusus menyapa emak-emak yang hadir.

"Saudara-saudara, terima kasih untuk sambutan yang begitu baik bagi saya. Saya datang ke Garut sekarang saya ingin ucapkan terima kasih kepada Saudara-saudara saya sekalian. Kepada Bupati Garut juga kawan saya, Pak Rudy Gunawan, wakil bupati sahabat saya, terutama emak-emak sekalian," kata Prabowo disambut tepuk tangan.

Baca juga: PKS: Visi-Misi Prabowo Tak Bunyi Dipotong Politik 'Genderuwo' Jokowi

"Ada suatu pelajaran di seluruh dunia, di belakang seorang laki-laki yang berhasil pasti ada emak-emak," sambungnya.

Prabowo mengatakan kaum ibu sebetulnya bertanggung jawab terhadap negara dan bangsa. Kaum ibu harus diperhatikan karena melahirkan generasi penerus bangsa. Jika kaum ibu tidak sehat dan kuat, menurutnya, generasi penerus bangsa juga pasti tidak sehat dan kuat.

Prabowo mengatakan, jika kaum ibu umumnya berjuang di rumah mengurus rumah tangga dan anak-anak, kaum ayah bekerja mencari nafkah. Para suami harus bekerja keras memastikan kebutuhan sandang-pangan-papan terpenuhi.

Baca juga: Tim Prabowo: Visi-Misi Banyak, Kampanye Nggak Bisa Bicara Berjam-jam

"Ini juga kekhawatiran setiap laki-laki saya kira. Setiap laki-laki gagahnya bagaimanapun kalau malam sebelum tidur pasti dia berpikir bagaimana saya harus bayar minggu depan, atau besok, atau lusa, kebutuhan keluarga saya. Bagaimana saya harus bayar utang, kan begitu," ujar mantan Danjen Kopassus ini.

"Jangan kau kira aku gagah, Prabowo Subianto. Sering malem hari juga saya mikir. Waduh, ini utang gimana ini? Orang mengira aja aku gagah begini, dulu gagah, sekarang ya setengah gagah," selorohnya.





https://news.detik.com/berita/430625...-ada-emak-emak



Pantesan udah 3 kali Capres + 1 kali Cawapres Gak pernah Berhasil....






Diubah oleh GeorgeSatan 17-11-2018 12:26
4
3.3K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.