Attaya15Avatar border
TS
Attaya15
5 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Photo by Sarah Comeau on Unsplash

Tak sedikit wanita yang memerahkan bibir dengan lipstik. Tahukah kamu penggunaan lipstik membuat bibir menghitam karena bahan kimia yang terkandung di dalamnya?

Ada beberapa cara yang bisa membuat bibir kamu merah dengan bahan-bahan alami.

1. Strawberry
Strawberry banyak mengandung vitamin C dan memiliki antioksidan tinggi. Cukup ambil satu buah strawberry lalu potong menjadi dua bagian. Oleskan di bibir kamu dan diamkan selama 15 menit. Baru kemudian bilas.

2. Pasta Gigi
Pasta gigi mengandung magnesium, selenium, kalsium, dan berbagai mineral yang berfungsi meregenerasi kulit. Oleskan pasta gigi pada bibir lalu diamkan 15 menit. Bilas hingga bersih.


Photo by Marc Fulgar on Unsplash

3. Madu
Zat yang terdapat dimadu dapat merangsang epidermis untuk menghasilkan kolagen yang membuat bibir terlihat merah. Cara menggunakannya dengan campur madu dan gula sehingga menjadi seperti scrub. Kemudian gosok-gosok pada bibir agar sel kulit mati terangkat.

4. Timun
Ternyata kandungan air yang tinggi dari timun mampu melembapkan bibir kamu dan bisa membuat warnanya merah merona. Caranya sangat mudah, kamu hanya gosokan mentimun di bibir secara rutin saja.

 

5. Minyak kelapa
Minyak kelapa dapat memerahkan bibir secara alami. Minyak ini akan membantu meregenerasi lebih cepat sehingga akan membuat bibir cepat menjadi merah merona.
0
2.2K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.