Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

advisumAvatar border
TS
advisum
Cara Mudah Mendapatkan UANG dari Internet untuk Pemula



Bagi Anda yang memang masih pemula dan belum mengetahui cara mendapatkan uang dari internet, kali ini kami akan memberikan informasi yang menarik. Tidak perlu khawatir karena di sini Anda akan sangat dimanjakan meskipun sebagai pemula.
Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah cara mudah mendapatkan uang dari internet untuk pemula:
 

1. Gabung dengan Duwit.net
Cara Meningkatkan Pendapatan dari Duwit.net

a. Perbanyak Refferal Aktif
Ini sangat berpengaruh bagi pendapatan anda, karena anda akan mendapatkan komisi dari setiap klik refferal anda. Bagaimana caranya mendapatkan refferal ? ambil link refferal promotion (my affliliate link) yang telah disediakan untuk dishare di blog, facebook, twitter, kaskus dll. Buat thread di blog atau jejaring sosial lainnya, ini merupakan cara yang paling ampuh mendapatkan refferal aktif.

b. Mengikuti Survey.
Mengikuti survey ini bayarannya cukup tinggi. Pekerjaan ini cukup sulit karena waktu yang dibutuhkan untuk mengerjakan cukup lama dan sering kali ditolak. Biasanya untuk setiap survey yang diterima anda akan dibayar $ 0.35 – $ 1 per survey.


c. Menyelesaikan Tasks (Tugas).
Tasks memberikan kita komisi dari setiap tugas yang diberikan tiap harinya. Sangat mudah bagi yang mengerti bahasa inggris, karena tugas-tugas yang diberikan dalam bahasa inggris dan anda hanya perlu mengikuti instruksi yang ada. Biasanya untuk satu task akan dibayar $ 0.01 – $ 1 atau lebih. keunggulan tasks ini ada banyak job yang bisa anda kerjakan.

d. Rajin Mengklik Iklan.
Cara ini wajib anda lakukan (Cuma klik dapat duit), karena cara inilah anda akan mendapatkan dollar setiap hari tanpa harus berfikir. Rajin mengklik iklan maka anda dalam satu bulan minimal akan mendapat $1 atau lebih.

Kelebihan dari Duwit.net ini bias tarik uang dengan bank local BCA guys.
Kalau kalian tertarik untuk gabung dengan Duwit.net, teman2 bisa klik DISINI!
 





Blogging
Jangan pernah meremehkan Blog. Dengan Blogging, Anda bisa meraup keuntungan yang lumayan. Ini bisa menjadi salah satu cara mendapatkan uang dari internet yang paling mudah. Dengan menyediakan konten berharga secara reguler, Anda menarik prospek terhadap seseorang yang berpikiran tertarik dengan informasi dan produk yang terkai dengan niche Anda.
Anda telah menyediakan konten gratis yang berguna. Mereka datang untuk mengetahui, menyukai, dan mempercayai tulisan Anda.
Memang diperlukan kerja keras di dalamnya.
 



YouTube
Perkembangan YouTube di Indonesia bisa dibilang sangat pesat. Jejaring sosial berbagi video ini ternyata juga dapat dijadikan sebagai salah satu cara mendapatkan uang dari internet yang cukup populer. Anda hanya tinggal membuat channel YouTube kemudian membuat konten yang menarik dan mengunggahnya.

Akan tetapi, Anda harus mengunggah video di YouTube secara konsisten. Buat jadwal sehingga Anda bisa membangun audiens. Pastikan untuk mendeskripsikan konten secara khusus dalam deskripsi video Anda. Pastikan video Anda berkualitas baik dan berisi konten bagus yang akan dinikmati audiens Anda. Itu tidak berarti Anda memerlukan kamera mewah, Anda juga bisa menggunakan smartphone.
 



Membuat Website eCommerce
Situs eCommerce semakin populer belakangan ini. Dengan adanya platform yang mendukung, seperti Wordpress dan WooCommerce, eCommerce dapat dibuat kapan pun dan di mana saja.
Apakah saat ini Anda ingin menjual berbagai produk fisik? Buat dan onlinekan bisnis Anda dan raih banyak pelanggan.
Ada dua metode yang bisa menjamin keberhasilan toko online:
  1. Menjual produk fisik niche ke sekelompok pembeli yang berdedikasi.
  2. Membeli barang-barang yang dibuat di pabrik dengan harga lebih murah di luar negeri, kemudian mengemasnya kembali, lalu menjualnya dengan harga lebih tinggi.

Jika memilih cara pertama, Anda harus melalukan banyak riset, pengembangan produk, dan uji coba.
Selain menjual, Anda pun perlu memikirkan cara pengiriman produk. Anda bisa menangani pengirimannya sendiri atau menggunakan metode yang sedang populer, yakni Dropshiping. Dengan drop shipping, pabrik atau perusahaan yang akan mengirimkan barang yang dipesan oleh klien Anda.
 


Penutup
Nah demikian teman2 cara dapat uang dengan mudah dari internet. Menurut saya sih paling mudah dengan gabung dengan Duwit.net.
Silahkan mencoba teman2.
Terima Kasih sudah membaca.
Diubah oleh advisum 24-11-2018 09:08
0
2.1K
6
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
The Online BusinessKASKUS Official
25.2KThread3.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.