Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
Sekarang Ada Baju Khusus Anak-anak Difabel, Seperti Apa?


Marks & Spencer membuat gebrakan baru. Brand high street itu baru saja meluncurkan pakaian yang mudah untuk dikenakan para anak-anak difabel atau memiliki keterbatasan fisik.

Dilansir dari Daily Mail, total ada 106 item yang dikenalkan. Marks & Spencer mengklaim kalau baju-baju ini lebih mudah dikenakan oleh para anak-anak berkebutuhan khsusus.

Di beberapa bagian, busana itu diberikan pengait velcro (strap kancing) untuk mempermudah menggunakannya. Pasalnya, pakaian biasa terkadang sulit untuk dikenakan para anak-anak difabel.



Tidak hanya itu, ada pula tambahan beberapa saku untuk memasukkan makanan di dalamnya. Selain itu, busananya juga dirancang dengan bahan katun yang nyaman dan label tersembunyi sehingga cocok buat anak-anak berkulit sensitif.

“Jadi setelah berbincang dengan orang tua dan ahli, kami telah mengembangkan berbagai pakaian mudah untuk anak-anak yang menyenangkan untuk dipakai. Ditambah desainnya sama dengan standar kami, sehingga anak-anak memiliki pilihan untuk mengenakan pakaian keren yang sama dengan teman-teman mereka atau saudara kandung,” ujar Claire Askew, Editor Kidwear.

Komentar positif juga langsung datang dari salah satu orang tua yang anaknya tergolong difabel. Ia mengungkapkan saat ini memakaikan baju ke si buah hati lebih cepat.

“Edward memiliki hemiplegia. Dia memiliki kontrol dan gerakan terbatas di lengan dan kaki dan epilepsi. Kami lebih sering menggunakan kursi roda, terutama ketika Edward lelah,” ujarnya.



“Itu sebabnya busana ini bagus. Velcro yang mengikat bagian belakang sweater dan bodywarmer membuat saya bisa dengan mudah mengajak Edward siap keluar ketika dia berada di kursi rodanya,” lanjutnya.
0
1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
FashionistaKASKUS Official
2.2KThread4.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.