Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

OkezonenewsAvatar border
TS
Okezonenews
Ini Status Facebook Terakhir Istri Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi
BEKASI - Sebelum ditemukan tewas, Maya Ambarita, korban pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2 RT 02 RW 07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, sempat mengunggah postingan terakhir di akun Facebook miliknya.

Pada akun yang diberi nama Maya Sofya Ambarita itu, terlihat korban memosting foto secarik kertas berisi permintaan maaf sang putri Sarah yang ditulis tangan, serta dua foto lain yang masing-masing menampilkan Sarah bersama ayah dan ibunya.



Maya pun menuliskan kalimat pada postingan yang diunggahnya Senin (12/11/2018) pukul 07.46 WIB itu. Di kalimat tersebut Maya menjelaskan betapa terharunya dia terhadap sikap putri kecilnya yang dengan tulus hati meminta maaf atas kesalahan yang diperbuat.
Ini Status Facebook Terakhir Istri Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

"Dapat surat dari boru panggoaran masih kelas 3 SD. Lucu juga ya senyum-senyum membacanya, asal lah ga cuma tulisan doang hehehe. Tuhan memberkatimu ya boru, jadi anak yang takut akan Tuhan," tulis Maya di postingannya.
Usai kabar soal kematian korban mencuat, Akun Facebook Maya pun dibanjiri ungkapan duka dan belasungkawa dari berbagai kalangan.

(Baca Juga: Kronologi Penemuan Satu Keluarga Korban Pembunuhan di Bekasi)

Diketahui, satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan dua orang anak, ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya, pada Selasa pagi. Korban Diperum Nainggolan (38), Maya br Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7), diduga menjadi korban perampokan oleh sekelompok orang. Hingga saat ini polisi masih mendalami kasus guna memburu para pelaku.
(kha)[/size]

Diubah oleh Okezonenews 16-11-2018 06:15
tien212700
tien212700 memberi reputasi
3
3.2K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.