Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

brainstrom90Avatar border
TS
brainstrom90
Pasangan Selebriti yang Kisahnya Tak Kalah Seru dari Film Hollywood
Jika kita menyebut nama Beyonce dan Jay-Z, Barack Obama dan Michelle hingga David Beckham dan Victoria tentunya yang terlintas pertama adalah kisah cintanya. Mereka kerap disebut sebagai simbol pasangan yang serasi dan diidolai oleh banyak orang. Lalu seperti apa sih sebenarnya perjalanan cinta mereka? Penasaran? Berikut cerita cinta mereka:

Beyonce dan Jay Z

Pasangan Selebriti yang Kisahnya Tak Kalah Seru dari Film Hollywood

Jay-Z dan Beyonce. Dok. Ist


Saat ini, Beyonce dan Jay Z adalah pasangan selebriti Hollywood yang paling powerful. Keduanya sudah saling mengenal sejak tahun 90-an, dan sama-sama membangun karier di dunia musik sehingga bisa memiliki 'kerajaan' sendiri seperti sekarang. Walau dipisahkan jarak umur 12 tahun, Jay Z dan Beyonce adalah salah satu pasangan selebritis Hollywood yang cukup dikagumi oleh publik.

Beyonce mulai jatuh hati kepada Jay-Z saat berusia 19 tahun yakni di tahun 1999 lalu. Keduanya pun kerap berkolaborasi serta saling mendukung hingga memiliki karier cemerlang seperti saat ini. Beberapa bahkan menyebut Beyonce tak akan menjadi seperti saat ini jika tanpa Jay-Z.

Keduanya pun kerap ditimpa isu miring saat berumah tangga, Beyonce dan Jay Z membuktikan hubungan mereka masih kuat. Keduanya sama-sama memilih untuk mengalah dari ego masing-masing dan tak menyerah pada hubungan mereka.

Belum lama ini keluarga kecil mereka kembali dikaruniai anggota baru dengan kelahiran anak kembar. Sebelumnya, Jay Z dan Beyoncé yang menikah 4 April 2008 ini sudah dikaruniai anak pertama, Blue Ivy yang kini berusia 5 tahun.


Michelle dan Barack Obama

Pasangan Selebriti yang Kisahnya Tak Kalah Seru dari Film Hollywood

Michelle dan Barack Obama. Dok. Ist


Barack Obama dan Michelle Robinson dikenal sebagai pasangan yang romantis. Mereka tak sungkan menunjukkan kemesraan di muka umum, sekalipun dalam acara kenegaraan kala Obama masih menjabat sebagai presiden Amerika Serikat. Perjalanan kisah cinta mereka juga memiliki cerita yang unik.

Pada 1989, Michelle awalnya ditugaskan menjadi mentor Barack Obama di sebuah firma hukum. Namun kala itu, ia harus menolak taran tersebut. Ternyata, jodoh memang tak ada yang tahu. Michelle dan Barack ternyata sama-sama mengambil kuliah di Harvard dan memiliki banyak sekali kesamaan.

Keduanya tak pernah meninggalkan sisi satu sama lain, bahkan ketika Barack Obama menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat. Keduanya berjalan beriringan membangun negara dan penduduknya.


Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pasangan Selebriti yang Kisahnya Tak Kalah Seru dari Film Hollywood

Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dok. Ist


Sejak kisah mereka terkuak publik, semua mata seakan tak lepas dari kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle. Kisah cinta gadis biasa dan seorang Pangeran memang selalu menjadi perhatian masyarakat.

Meghan Markle pun menyandang predikat Cinderella di kehidupan modern. Berangkat dari perkenalan para sahabat, Meghan, yang kala itu berkarier sebagai aktris, tak menyangka akan kencan buta dengan seorang pangeran Inggris.

Sejak kencan buta tersebut, keduanya saling tertarik dan terus berkomunikasi. Mereka juga seringkali berpergian bersama tanpa diketahui media. Namun, pada bulan Oktober 2016 hubungan mereka terendus media. Tepat pada tanggal 8 November 2016, pihak Istana Kensington mengumumkan secara resmi hubungan mereka. Menyusul pengumuman resmi tersebut, Meghan dan Harry bertungan setelah 1,5 tahun merajut asmara.

Hanya berselang enam bulan dari pertunangan, sejoli ini langsung memutuskan menikah. Dan kini, Meghan Markle pun melepaskan kecintaannya terhadap dunia akting dan rela mendampingi Pangeran Harry dan masuk sebagai anggota keluarga kerajaan.


Victoria dan David Beckham

Pasangan Selebriti yang Kisahnya Tak Kalah Seru dari Film Hollywood

David dan Victoria Beckham. Dok. Instagram


Kisah cinta Victoria dan David Beckham tak berbeda dengan tipikal kisah asmara pasangan yang sering terlihat di film-film Hollywood. Dilansir dari Mirror.co.uk, keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama pada 1997. Saat itu, Victoria menghadiri kegiatan pertandingan amal yang dilakukan oleh Manchester United, klub sepak bola tempat David bermain.

David yang baru berusia 20 tahun sepertinya langsung jatuh cinta pada Victoria. Victoria sendiri mengaku tidak terlalu tahu siapa David. Ia pun berusaha keras untuk bisa mendapatkan nomor telepon Victoria.

Quote:


Berdasarkan sebuah wawancara, Victoria mengaku jatuh cinta pada senyuman David. Dan ternyata, sang mantan pesepakbola juga merasakan hal yang sama. Mereka pun mulai menjalin hubungan asmara namun secara sembunyi-sembunyi dari publik. Dan kisahnya berlanjut hingga pernikahan dan dikaruniai 4 orang anak.
0
1.4K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.