Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Fashion
  • 5 HAL ALASAN PENTINGNYA MENJAGA PENAMPILAN DIMANAPUN KITA BERADA.

silvia.01Avatar border
TS
silvia.01
5 HAL ALASAN PENTINGNYA MENJAGA PENAMPILAN DIMANAPUN KITA BERADA.
Siapaun Orangnya pasti dia akan melakukan penilaian terhadap orang lain yang diawali dari penampilannya. Mengapa? Karena yang pertama kali seseorang bertemu yang dapat dilihat adalah dari segi penampilan. Kemudian baru penilaian lebih dari itu. Untuk itu Kamu harus selalu menjaga penampilan. Apakah itu penting? Ya penting dong, kemasan bisa jadi penilaian awall walaupun terkadang isinya berbeda.


Inilah Alasanya untuk pentingnya menjaga penampilan:

1. Berpenampilan terbaik membantu meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Penampilan termasuk daftar hal yang bisa meningkatkan percaya diri. Dan memang itu benar adanya jika kita pahami lebih mendalam. Tidak sedikit buku-buku motivasi atau self help yang mengatakan untuk tetap memperhatikan dan“take control” atas penampilan diri sendiri. Hal tersebut memang terbukti bagi kita yang tadinya memiliki rasa minder atau kurang percaya diri, setelah mencoba untuk memperbaiki penampilan, akan muncul suatu motivasi baru dan rasa peraya diri yang luar biasa.

2. Penampilan Bisa Mencerminkan Kepribadian Seseorang.

Penampilan seseorang itu bisa dijadikan dasar penilaian kepribadian. Orang yang berpenampilan rapih merupakan orang yang memperhatikan detail dan biasanya orangnya yang suka kebersihan. Dan banyak yang bisa kita lihat mengenai kepribadian seseorang dari penampilannya.

3. Tampil Menarik Dihadapan Orang lain.

Penampilan perlu dijaga agar selalu tampil menarik dihadapan orang lain. Siapapun itu kalau melihat kita berpenampilan yang rapih dan bersih pasti mereka suka berinteraksi dengan kita. Dan Kamu juga pasti melakukan hal yang sama.Berpenampilan menarik tentu sama seperti alasan yang pertama tadi. Bisa meningkatkan percaya diri Kamu. Merasa ganteng atau cantik dihadapan orang lain itu perlu. Karena bisa menunjukan siapa diri kita.

4. Pakaian dapat meningkatkan status sosial di lingkungan kamu.

Pakaian yang kamu kenakan dapat membantu meningkatkan reaksi orang terhadap kalian. Lingkungan sosial adalah suatu hal yang pada dasarnya sangat erat kaitannya dengan masalah visual. Seseorang yang berpakaian baik biasanya akan mengalami perlakuan yang lebih baik ketimbang seseorang yang berpenampilan biasa saja. Tidak peduli orang tersebut siapa dan apa jabatannya. Karena hanya dari pakaian yang kamu kenakan dapat mewakili karakter kamu di mata orang-orang yang baru bertemu dengan kalian.

5. Membuat Orang Lain Nyaman Dekat Dengan Kita.

Selalu menjaga penamilan itu perlu agar orang yang berada didekat kita selalu nyaman. Misal kalau penampilan kita kucel dan bau lagi siapa yang nyaman coba berada dekat kita. Apapun keadaannya selalu jaga penampilan nggak hanya dari fisik saja tapi dari bau pakaian yang kita gunakan. Untuk dapat menjaga keyamanan orang disekitar kita, Kamu dapat memanfaatkan produk-produk dari Molto. Produknya dapat memberikan banyak manfaat untuk penampilan kita. Misalnya gimana sih cara menghilangkan bau apek pada baju kerja agar wangi seharian. Kita tinggal menambahkan produk dari molto pada saat mencuci baju tersebut.

Itu tadi 5 alasan kenapa harus menjaga penampilan kapan dan dimana pun. Seperti yang telah dibahas diatas bahwa tampil menarik itu perlu. Kepercayaan diri bisa meningkat dan kesempatan mendapatkan pasangan juga bisa didapat. Nggak perlu mahal-mahal dan mewah yang terpenting rapi dan bersih sehingga membuat seseorang menjadi nyaman

sumber: http://edisusilo.com/5-alasan-kenapa...ga-penampilan/
0
8.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
FashionKASKUS Official
16KThread4.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.