• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pakaian Ini Akan Membuat Orang Yang Melihatnya Untuk Berpikir Yang Tidak-tidak

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Pakaian Ini Akan Membuat Orang Yang Melihatnya Untuk Berpikir Yang Tidak-tidak
Kaos dan celana adalah pakaian yang paling sering digunakan setiap orang. Biasanya pada kaos terdapat gambar yang keren dan unik untuk membuat orang tertarik untuk membelinya. Biasanya berupa tulisan, gambar abstrak atau merek clothing pakaian itu sendiri. Namun kadang, kita tidak sadar makna tersembunyi dari pakaian yang kita gunakan. Sehingga dengan pedenya kita gunakan pakaian itu. Dan akhirnya menjadi ledekkan orang-orang. Berikut adalah pakaian yang memiliki makna tertentu bila dilihat dari sudut pandang yang berbeda.


1. Ini Tuh Jaket


Sebenarnya ini adalah gambar belakang dari sebuah jaket. Dengan gambar micky mouse yang terlihat lagi masukkin kepalanya ke sebuah dinding. Tapi karena wanita ini nempatinnya di posisi yang cukup "pas" jadinya kayak micky mouse lagi... emoticon-Big Grin.


2. Ini Tuh Panda


Berbeda dengan gambar pertama, jaket ini emang dibuat untuk anak-anak. Apalagi anak-anak menyukai hewan lucu, seperti panda. Tapi kalo pandanya kayak gini apa masih lucu? Btw positif thinking itu pandanya lagi yoga sama pasangannya emoticon-Big Grin.


3. Kaos Tim Maraton


Kalo dilihat secara biasa-biasa saja hanya terlihat gambar ikon orang yang sedang gembira bersama teman-temannya. Tapi kalo kita lihat lebih dalem ke arah kepala maka akan terlihat seperti...... ya seperti kepala orang emoticon-Big Grin.


4. Selendang Berbulu


Selendang ini mungkin memiliki desain yang berbeda dengan selendang di Indonesia. Apa yang membuatnya berbeda? Yup, ada bulunya. Jadi sorry ya guys kalo tadi aku keliatan bulu emoticon-Big Grin.


5. Kaos Vladimir Putin


Ini hanyalah sebuah kaos putih biasa dengan gambar presiden Rusia. Sebenernya ga ada yang salah. Yang salah kalo dipake sama perempuan. Karena bakal jadi kayak Vladimir Putin nabrak tiang listrik emoticon-Big Grin.


6. Kaos Bermotif Huruf


Kalo dilihat sekilas sih keren kaos biru donker sama huruf-huruf. Coba perhatiin susunan hurufnya jadi tulisan apa emoticon-Big Grin.


7. Baju Olahraga Amerika


Sebenernya ini hanyalah baju tim olahraga dari Amerika. Ga ada yang salah kok. Otak kalian aja yang salah emoticon-Big Grin. Btw itu apaan ya emoticon-Big Grin.


8. Baju Renang


Biasanya baju renang tidak memiliki motif dan hanya menggunakan satu warna aja. Tapi beda dengan baju renang yang ini karena ada gambar "singanya". Dan mulutnya pas banget lagi mangap. 


9. Kucing Yang Lucu


Dalam Bahasa Inggris pussy memiliki arti kucing. Tapi kalo bahasa slang nya bisa juga berarti... emoticon-Big Grin. Btw ini kucing di kartun apa ya?


Kalo yang bikin gan sis mikir yang aneh-aneh yang mana nih? 



ebureg
ebureg memberi reputasi
2
15.7K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.