l4d13putAvatar border
TS
l4d13put
Mega Pernah Suruh Anak Buah Cari Undur-Undur Buktikan ke Cucu Ada Hewan Jalan mundur
Mega Pernah Suruh Anak Buah Cari Undur-Undur Buktikan ke Cucu Ada Hewan Jalan mundur




Minggu, 11 November 2018 05:01

Merdeka.com - Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri bercerita kepada cucunya saat dirinya ingin membuktikan bahwa serangga yang bisa berjalan mundur itu ada. Serangga yang dimaksud adalah undur undur. Namun, cucunya tak percaya apakah serangga tersebut bisa berjalan mundur.

Cerita itu disampaikan Megawati dalam acara 25 tahun Purna Paskibraka JakartaPusat di Balai Sarbini, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu (10/11) malam.

"Tahu tidak kamu ada binatang yang jalannya mundur, ya tentu ada yang bisa jawab (peserta dalam acara), tapi tentu cucu saya bilang eyang ini bohong mana ada jalan binatang ini mundur," kata Mega.

Tak mau dibilang pembohong, Ketua Umum PDIP tersebut bergegas menugaskan anak buahnya mencari serangga tersebut. Bahkan sampai dia impor dari Jawa Tengah.

"Itu sampai saya cari loh saya impor dari Jawa Tengah saya suruh anak buah saya cariin undur undur sini bawa sini, untuk menyatakan omah eyangnya tidak pernah bohong," ucapnya.

Akhirnya sang cucu percaya bahwa serangga yang berwarna kecoklatan tersebut benar-benar ada.

"Jadi ketika ditunjukkan nih kamu kan kalau undur undur suruh bergerak diputar gini kan, akhirnya betul dia jalan mundur, terus ya ya betul ya jalannya mundur," tandasnya di sambut tawa peserta. 

Sumber Berita

======================================

Komen TS

Coba deh tunjukin ke gw, ada ngga orang PDIP yang pidato mengutuk G30S/PKI dan pemberontakan PKI 1948! Ada ngga orang PDIP yang mengutuk semua kekejian PKI yang menghalalkan segala cara untuk ambisinya..

PKI ini sukanya yang instan-instan, ga bisa apa-apa selain mengintimidasi dengan teror, kekerasan, dan pembunuhan

Orang-orang PKI tu ga punya kemampuan untuk memperoleh kemenangan tanpa pedang dan senjata


Gw sebagai orang kiri malu dengan cara-cara tak beretika dan tak bermoral yang dilakukan PKI. Keliatan bgt orang-orang PKI tu ga punya kemampuan untuk mencapai tujuan tanpa pembantaian. Ini PKI ini kapasitas otaknya sama kyak Yajuj-Majuj (Gog-Magog), bisanya cuma pake otot.. bantai dan makan.. itu aja

PKI tu sangat primitif, barbar, dan brutal.. Gw senyum-senyum aja kalo ada bocah yang baru ngerti politik & ngefans sama PKI.. Ni bocah-bocah adalah kommie snobs yang ga ngerti apa2 ttg PKI..


Quote:


Mereka, para PKI itu kan mikir juga, kalo cuma 3 juta tentara kan bukan tandingan 200 juta rakyat Indonesia

Indonesia tu biarpun jumlah TNI cuma 500ribu, tapi milisinya puluhan juta. Kayak Menwa, Hansip Wanra itu kalo ditotal bisa 10 jutaan.

Belum ditambah Polsus dari tiap-tiap Kementrian.

Apalagi tambah polisi yang jumlahnya jutaan.

Belum dari ormas, kayak PP, Kokam, banser, dll

Belum organisasi Pemuda dan dari mahasiswa (selain Menwa)

Itu sebabnya PKI belum berani nongol lagi, nunggu pangkalan militer dibangun di Natuna, Morotai, dll.. nah itu nanti bakal mereka rebut dulu, biar gampang nyuplai alutsista dari Mengleng

Diubah oleh l4d13put 15-11-2018 20:55
-2
2.2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.