• Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • Ketika Wanita dengan 1 Kaki hingga Penderita Kanker Jadi Model di NYFW

miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
Ketika Wanita dengan 1 Kaki hingga Penderita Kanker Jadi Model di NYFW


Tak hanya busana dengan desain unik yang menarik perhatian di pekan mode New York Fashion Week (NYFW) S/S 2019. Penampilan model yang tak biasa juga mencuri atensi para penikmatnya.

Seperti model yang ditampilkan brand Amerika Serikat, Chromat, mempercayai karyanya dipamerkan oleh wanita berkaki satu. Seorang wanita dengan profesional berjalan menggunakan kruk di kedua lengannya.



Wanita yang dikenal dengan nama Mama Cax itu tidak cuma berjalan menggunakan kruk tapi juga kaki protestik. Ia membawakan koleksi Chromat dengan memakai sports bra warna kuning stabilo serta luaran tanpa lengan untuk renang.

Mama Cax juga tampil tanpa rambut dan membiarkan kepalanya terekspos bebas. Wanita yang dikenal sebagai Cacsmy Brutus itu sebelumnya diketahui menderita kanker tulang dan paru-paru di usia 14 tahun dan kehilangan kaki kanannya karena diamputasi.

Selain Mama Cax, hadir pula model yang pernah berjuang melawan kanker payudara yakni Ericka Hart. Bahkan ia juga membuka ritsleting baju renang yang dipamerkannya untuk memperlihatkan bekas luka karena kanker.



Chromat memang sengaja menampilkan kedua model tersebut sebagai bukti dedikasinya terhadap wanita. Merek pakaian renang serta atletik yang dibangun pada 2010 itu ingin memperlihatkan kalau model tidak hanya tinggi dan langsing tapi bisa hadir dalam segala bentuk.
0
800
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
FashionistaKASKUS Official
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.