• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Urban Decay Rilis Produk Pengganti Naked Palette, Seperti Apa?

miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
Urban Decay Rilis Produk Pengganti Naked Palette, Seperti Apa?

Sumber: dok. Instagram @trenmood1

Belum seminggu brand kosmetik Urban Decay mengumumkan kalau tidak lagi memproduksi Naked Palette. Banyak wanita yang ‘sedih’ karena sudah cocok dengan kosmetik tersebut.

Jangan khawatir Sista, Urban Decay kembali meluncurkan palet eyeshadow terbaru dengan nama Naked Cherry. Melihat akun Instagram @trenmood1, terdapat foto terbaru Naked Cherry berupa kotak berwarna merah marun yang mirip seperti Urban Decay Naked Palette.

Di dalamnya, terdapat 12 warna netral seperti merah marun, cokelat muda, hingga peach yang juga dikombinasi warna netral. Ada pun tambahan sikat eyeshadow yang terbagi menjadi dua model sebagau alternatif.

Ini merupakan pengganti dari Urban Decay Naked Palette demi memenuhi kebutuhan beauty enthusiast. Urban Decay tak ingin mengecewakan para pecinta produknya sehingga langsung mengeluarkan ‘anak’ terbarunya tidak ada hitungan bulan.

Perilisan eyeshadow terbaru Urban Decay tersebut kemudian menjadi sorotan netizen dan diserbu pembeli. Banyak warganet yang bertanya-tanya mengenai harga dan cara mendapatkannya. Sayang belum ada pengumuman resminya.

Meski demikian, dikabarkan Urban Decay Naked Cherry baru tersedia di Thailand sampai saat ini. Seperti yang dikatakan YouTuber Elle Tells di media sosial.

Kalau Sista lebih pilih eyeshadow terbaru dari Urban Decay Naked Cherry ini atau mencari produk lain?
0
1.3K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.