Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aldiha810Avatar border
TS
aldiha810
Nostalgia Yuk! Game Favorit Ane Waktu SD
  Nostalgia Yuk! Game Favorit Ane Waktu SD

  Masa kecil memang penuh dengan hal hal yang bikin kangen. Masa dimana kita bisa tertawa ria bersama teman tanpa adanya smartphone. Andai waktu bisa diputar, ane masih ingin merasakan kesenangan sewaktu kecil.  Banyak kisah indah yang tak bisa diulang kembali. Pokoknya jaman sd mempunyai kesenangan yang tak akan kita dapatkan lagi. Seandainya bisa, pasti rasanya tidak akan senikmat dulu.

Waktu sd kita pasti sudah akrab dengan permainan permainan yang sederhana, sebut saja main kelereng, petak umpet, kayang, dan yang paling ane suka adalah main kartu gambar (hobby ane ngabisin kartu temen).  Selain permainan tradisional, permainan yang paling tinggi kelasnya waktu ane sd adalah game Point Blank. Pasti agan agan sekalian udah gak asing lagi dengan game perang yang satu ini. Game ini pernah jaya pada masanya.

Point blank merupakan game favorit ane sewaktu sd. Ane mulai main game ini dari ane kelas 4 sd. Awalnya cuma iseng iseng liat abang ane main di warnet, ane pun diajakin main sama abang ane. dan besoknya pun ane ajakin anak anak kelas buat main ke warnet. Warnet adalah tempat yang paling disenangi oleh anak anak jaman dulu. Rela ngantri berjam jam cuma untuk main PB doang hahaha. Uang jajan pun rela disisihkan cuma untuk ngebeli cash doang. Hal yang paling menyenangkan dan kadang juga bisa menimbulkan pertikaian antar temen di game ini adalah saat one by one.

Nostalgia Yuk! Game Favorit Ane Waktu SD

Saat one by one dengan temen, pasti kita gak mau kalah, karna ini soal harga diri boy. Rela ngehalalin apa aja agar bisa menang. karna kalo kalah, kita pasti dibully habis-habisan sama temen sendiri. tentunya pasti akan membuat hati menjadi panas ( maklumlah masih bocah).


Selain one by one, hal yang paling menyenangkan lainnya adalah saat war antar clan. biasanya di tiap tiap warnet ada 1 clan yang diisi oleh anggota anggota warnet tersebut. War ini bisa menyatukan kita loh, bisa juga mempersolid pertemenan ahaha.


Berikut ini ane akan ceritakan beberapa kisah kisah lucu bocah saat main PB :


1. Ngebalikin keyboard atau nutupin keyboard pake tangan Saat Login

      Hal ini dilakukan dengan tujuan agar password yang kita buat tidak diintip sama temen sebelah. Pasti agan agan sekalian pernah ngelakuin hal konyol ini.


2. Menggeser layar komputer

     Hal ini paling sering dilakukan saat kita one by one dengan temen sebelah. tujuan nya yaitu agar temen sebelah gak bisa liat keberadaan kita lagi dimana.


3. Rela Ngantri berjam jam
    Ini adalah hal yang paling membuat kesal. Saat kita pengen main, eh warnet nya malah penuh. terpaksa deh ngantri.


4. Cabut Sekolah/ Ngaji (MDA) demi main PB

    Banyak anak anak jaman dulu (termasuk ane)  cabut sekolah hanya untuk bermain PB di warnet deket sekolahan. Apalagi kalo ada event event yang diberikan PB saat hari hari besar. Apapun halangan ga akan mempan buat ngalangin niat bermain PB.


5. Nahan jajan cuma buat ngumpulin uang untuk beli cash sama ambil paket malam

    Jaman dulu beli cash seribu aja udah terasa berat bagi kebanyakan anak warnet. Kalo saat itu harganya kalo gak salah sekitar Rp.12.000 ( sekarang ga tau). Demi bisa beli cash pb, anak anak jaman dulu pasti rela hemat uang jajan. Ada juga yang suka ngambil duit orang tua hahaha.


6. Dijemput emak ke warnet

      Jujur aja, ane pernah ngalamin hal memalukan ini wkwkw. Karna jarang dirumah, ane sampe sampe dijengukin sama emak ke warnet.


7. Ambil paket malam dan tidur di warnet

     Kebanyakan anak anak jaman dulu pasti sering ngambil paket malam di warnet terdekat hanya untuk bermain pb bareng temen temen. Sampe sampe bisa ketiduran di warnet.


Itulah sedikit kisah ane waktu sd, pb adalah game favorit ane dulu, keseharian ane dulu pasti cuma di warnet. Oke, sekian dulu gan.



Sumber cerita : pengalaman pribadi

Sumber gambar : google

 
0
745
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.