Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

crewbaliAvatar border
TS
crewbali
9 Aktivitas Wisata Seru di Bali yang Anti Mainstream
Potensi pariwisata di Bali memang tidak perlu diragukan lagi. Dari tahun ke tahun, kunjungan wisatawan ke Bali diperkirakan akan terus meningkat, baik dari wisatawan lokal maupun manca negara. Pulau Balimemiliki segudang surga dunia yang sayang untuk dilewatkan.Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata budaya, wisata religi hingga wisata kuliner bisa Anda temukan di Pulau Seribu Pura ini.


Meskipun masyarakat Indonesia sendiri sudah mengenal Bali sejak lama, namun banyak yang mengaku masih bingung harus memilih wisata mana saat berkesempatan liburan ke Bali. Sebenarnya tidak hanya Pantai saja yang memang jadi ikon-nya Pulau Bali, Anda bisa menikmati 9 aktivitas wisata seru di Bali yang Anti Mainstream. Ada wisata apa saja?!. Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah, itulah 9 Aktivitas Wisata Seru di Bali yang Anti Mainstream. Tentu saja masing-masing wana wisata menawarkan kelebihannya masing-masing untuk menarik minat wisatawan.Jika Anda berkesempatan untuk berkunjung atau berlibur ke Bali, wajib menyempatkan berwisata di spot-spot yang sudang disebutkan diatas. Semoga informasi in bermanfaat untuk Anda yang sedang bingung mencari alternatif liburan yang anti mainstream di Pulau Bali.
Diubah oleh crewbali 02-10-2018 11:22
0
7.1K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.