• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Santai Sore Bahas Stan Lee dan Semua Tentang Dunia Marvel Cuma di SANS!

kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Santai Sore Bahas Stan Lee dan Semua Tentang Dunia Marvel Cuma di SANS!

Siapa disini yang penggemar Marvel?
emoticon-Merdeka
Pastinya Agan semua penggemar Marvel udah enggak asing dengan nama Stan Lee. Walaupun kita kemarin mendapatkan kabar duka dari eyang Stan Lee, tapi kesedihan tersebut jangan terlalu lama ada dibenak kita Gan. Nah karena sedih yang berlarut-larut itu kurang baik, makanya mending ikut ane yuk nyantai sore sambil bahas Stan Lee dan berbagai karya Marvel-nya.
Dimana tuh Gan nyantai sorenya?
Dimana lagi kalau bukan di SANSGan!

emoticon-Monggo


Bersama host paling kece Kamal Rasyiddan Feli Sumayku, kita akan dibawa seru-seruan menjelang akhir pekan sambil ngebahas eyang Stan Lee yang legendaris ini. Nanti kita bakal ngupas tentang berbagai karya Stan Lee mulai dari Captain America, Spider-Man, Fantastic Four, Iron Man, X-Men dan karakter buatan doi lainnya. Makanya buat Agan yang enggak nonton SANS Episode ke-4 ini ane jamin bakal nyesel banget deh.


Kalau ngebahas Stan Lee dan Marvel bintang tamunya siapa tuh?
Karena kita bakal ngebahas Stan Lee dan semua tentang dunia Marvel, pastinya Kamal dan Feli gak mau kasih kita yang biasa-biasa aja nih. Bintang tamu yang bakal nemenin sore kita sambil berbincang tentang Stan Lee adalah...
 
Komunitas Marvel Cinematic Universe (MCU) Kaskus
emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow



Woahh pastinya Agan udah pada penasarankan. Enggak mau nanggung, SANS langsung mengundang komunitas yang pastinya paham dan mengerti banget sama Stan Lee berserta dunia Marvel-nya. Jadi buat Agan yang kepo sama semua hal yang berkaitan dengan Stan Lee dan Marvel, wajib banget nih ikut keseruan di SANS bareng Kaskuser yang tergabung di Komunitas MCU Kaskus ini!

emoticon-Wagelaseh
Gan kalo ane mau ikut seru-seruan juga di SANS bisa gak?
Tenang aja Gan, seperti biasa Kamal dan Feli bakal nyediain slot khusus untuk Agan semua buat isi keseruan di setiap episode dari SANS. Untuk episode kali ini, ane bakal ajak kalian para Kaskuser untuk membuat ucapan belasungkawa atau ucapan yang mengenang karya-karya keren dari Stan Lee semasa hidupnya. Agan harus bikin ucapan tersebut yang kreatif ya Gan biar dipilih Kamal dan Feli untuk dibacakan di SANS Episode ke-4.

emoticon-nulisah



Nah buat kalian yang udah enggak sabar buat ikut seru-seruan di SANS, enggak usah pake lama langsung submit ucapan kalian di thread ini. Selain bakal dibacain Kamal dan Feli, Agan juga bakal mendapatkan Badge eksklusif dari KASKUS loh!
Makanya kuy submit ucapan Agan yang kreatif dan tungguin terus keseruan SANS Episode 4 yang bakal tayang
Jumat, 16 November 2018 jam 5-6 sore eksklusif hanya di KASKUS TV!

emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget

0
2.9K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.