Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kartika2019Avatar border
TS
kartika2019
Dubes Saudi Osama Pastikan Habib Rizieq Hidup Enak di Arab Saudi
Osama Pastikan Habib Rizieq Hidup Enak di Arab Saudi

Selasa, 13 November 2018 – 16:49 WIB

Dubes Saudi Osama Pastikan Habib Rizieq Hidup Enak di Arab Saudi
Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Republik Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammaed memastikan bahwa Habib Rizieq Shihab tidak memiliki masalah hukum maupun keimigrasian di negaranya.


Ini disampaikan Osama saat ditanya soal informasi yang disampaikan Kedubes RI di Saudi yang menyebut izin tinggal Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu sudah habis. Namun kenapa otoritas Saudi tidak mendeportasi atau menjatuhinya sanksi?


"Berkaitan tadi pertanyaan izin tinggal dan masalah informasi lainnya yang berkaitan dengan Habib Rizieq, kalaulah seandainya Habib Rizieq memiliki masalah dengan Kerajaan Arab Saudi, tentu dia sudah dipenjara," kata Osama.


Ini disampaikan Osama ketika memberikan kesempatan kepada jurnalis melakukan tanya jawab saat berkunjung ke kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (13/11).


"Namun kita lihat Habib Rizieq dalam hal ini masih dijamin kehidupannya, diperhatikan kehidupannya baik oleh pemerintah Indonesia maupun pemerintah Arab Saudi," lanjut Osama.


Dia bahkan menyebut jika Habib Rizieq secara pribadi merupakan orang yang mampu dan cukup secara finansial. Terutama untuk menghidupi dirinya sendiri

https://www.jpnn.com/news/osama-past...-di-arab-saudi

Dubes Arab Saudi: 
Habib Rizieq Bukan Sosok Menakutkan
Selasa, 13 November 2018 – 17:57 WIB

Dubes Saudi Osama Pastikan Habib Rizieq Hidup Enak di Arab Saudi

jpnn.com, JAKARTA - Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed memberikan penjelasan tentang keberadaan Habib Rizieq Shihab di negara yang dipimpin Raja Salman itu.


Menurut Osama, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu merupakan seorang muslim, dan warga negara Indonesia yang mendapat perhatian dari kerajaan Saudi.


"Beliau mendapat atensi dari pemerintah Indonesia dan juga pemerintah Arab Saudi," kata Osama, menjawab pertanyaan apakah sosok Habib Rizieq orang yang membahayakan menurut pemerintah Saudi.


Ini disampaikan dia ketika menjawab pertanyaan jurnalis saat berkunjung ke kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (13/11).


"Syekh Habib Rizieq bukanlah sosok yang menakutkan. Kalau beliau melakukan pelanggaran tentu sudah dilakukan proses hukum, sebagaimana di Saudi ataupun di Indonesia, Habib Rizieq tidak ada masalah di Indonesia ataupun di Saudi Arabia," jelasnya.


Saat mendatangi kantor PP Muhammadiyah, Dubes Osama diterima oleh Ketua PP Muhammadiyah DR Anwar Abbas, DR Muhidin Junaedy, Sekretaris Umum Abdul Mu'ti dan jajaran

https://www.jpnn.com/news/dubes-arab...sok-menakutkan

------------------------------

banyak yang agak sedikit sakit hati, Bib!
Makmlum, sirik melihat kehidupan sampeyan ternyata lebih nyaman di negeri Artab sana ...

emoticon-Wakaka
-1
1.9K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.