Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aduljalalAvatar border
TS
aduljalal
Industri biji plastik butuh patner finansial
Hallo gan ,, !!

Senang bisa ketemu lagi di forum ini , jujur saya harus mengatakan hal ini kepada anda semua karena tulisan yang kemaren belum sampai selsai sudah saya posting . iya saya menyayangkan akan hal ini dengan beberapa point yang belum sempat saya prioritaskan untuk industri ini .mau langsung ke materi gan ? bentar dulu ,,sambil nyeduh kopi , saya harus harus menjelaskan beberpa point sebelum ke bahan materi yang akan di jelaskan tentang industri ini . jujur sudah banyak sekali panggilan masuk ke saya , baik itu by email ataupun hanya sekedar mention via akun twitter saya di @Abdoejalal , lucunya lagi orang yang menelphone tersebut rupanya tidak jauh dari temmpat saya berada dibekasi , iya kebetulan saya tinggal di bekasi . saya harap ada banyak rekan disini yang dekat dan bisa duduk bareng sambil ngopi ,,next time bisa dong ? heehee

Jika boleh saya jelaskan , saya ada beberpa point penting yang menyangkut dengan dunia industri ini yaitu di industri biji plastik .iya ,,itu pekerjaan yang saya tekuni hingga sampai sekarang , cukup menyenangkan sekali karena saya sangat banyak dan senang jika bertemu dengan orang baru di berbagai daerah walau hanya untuk sekedar say hello saja serta bertukar kartu nama denganya . dunia industri yang sangat banyak di indonesia ini menjadi bagian khusus untuk kita sebagai perantara kebutuhanya mereka saat ini . karena itu , kita mempunyai banyak varian jenis biji plastik yang saya stok , sekitar ada 30 type dan masing -masing type mempunyai aplikasi berbeda-beda di setipa kebutuhan perusahaan .



Dengan mempunyai banyak varian , kita akan lebih banyak buyer yang akan membeli dengan mudah dan ada banyak kebutuhan yang harus di layani , hal ini semua benar adanya ,karena sudah beberpa lama ini ada banyak telphone dari calon klien yang menanyakan bahwa type type yang di minta belum ada stok dan harus membuatnya dari awal . Ini pekerjaan rumah yang harus kita lakukan untuk terus mengembangkan serta memenuhi permintaan pasar yang begitu .



Bahan biji plastik ini ada banyak varian yang memang perlu kita tau , untuk 1 jenis biji plastik saja beraneka ragam kegunaanya pembuatanya . hal inilah yang kadang kita sayangkan jika ketemu dengan para klien serta menjelaskan dengan detil tapi malah tidak tahu dari mana dan untuk apa bahan tersebut dibuatnya .Untuk saat ini meurut data yang saya dapat dari beberpa suplier dan industri lain , untuk type biji plastik HDPE masih menjadi produk unggulan . type biji plastik ini untuk proses pembuatan aplikasi seperti helm , keyboard , chasing smartphone dan industri otomotif .



Setelah jenis dan varian biji plastik diatas kita tahu , yang selanjutnya adalah bagaimana potensi pasar ini jika memang ada yang ingin berpatner dengan kita ?

Belum lama ini saya banyak bertemu dengan para suplier yang juga sebagai pemasok bahan baku di industri ini , ada beberapa perusahaan di jakarta , bekasi dan tangerang serta bandung yang sudah saya simpan di dokumen pribadi detil dengan nama serta alamat pemilik perusahaanya . ada 5 perusahaan yang berpotensi besar menerima produk dan mampu mensuplai barang yang akan saya jual ke luar . sangat menyayangkan memang hal ini terjadi karena kita sangat membutuhkan tim finansial yang cukup besar untuk proyek ini .
Saya mengenal banyak pemimpin perusahaan di industri ini , jnamun sayang sekali saya masih belum legal dalam proses berbadan hukum seperti perusahaan besar lainya . maka dari itu saya mengajukan kepada anda untuk ikut berkontribusi didalam industri ini , guna untuk "mengamankan" kondisi finansial yang letih .

Jika anda serius dan berniat untuk duduk bareng ,sharing dan ketemu langsung .
anda bisa menghubungi via whatsApp pribadi saya untuk proyek yang akan kita jalankan .

Anda bisa menghubungi nomer saya :

Nomer Tlp : 083870038075 ( Adul )

Akun Twitter : @AbdoeJalal
Diubah oleh aduljalal 16-11-2016 07:36
0
1.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.