Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putraron7Avatar border
TS
putraron7
Hubungan yang tak di restui
Hallo gan sis suhu suhu sekalian..

ane mau minta pendapat nya tentang hubungan ane yang kurang di restui orang tua kita
.
jadi gini kita pacaran baru sekitar 4 bulanan, ngk tau knapa gw sayang banget sama tu cewe. beneran sayang. dua kali ane pacaran dan ini yg ketiga kali nya gw ngerasa beda meskipun kita masi baru. kita pacaran adem adem aja ya meskipun kita ldr an beda kota, itu sama sekali ngk masalah buat gw. karna gw percaya selagi gw baik gw juga yakin dia bakal baik untuk ane. bagi gw jarak bukan masalah berarti yang mengganggu hubungan gw dan dia meskipun pria banyak yang menyukai nya. gw merasa beruntung orang seperti dia memilih ane yang jauh kurang sempurna dari pria yang pernah mendekatinya. 

Orang tua nya setuju setuju aja kita pacaran, ngk tau dibelakang gw tapi yg gw liat orang tua nya seneng melihat anak nya bahagia sama gw, nah permasalahan muncul ketika kita mau daftar cpns tahun ini.  gw sama dia sama sama merantau cuman beda kota namun gw satu kampung sama dia. untuk persyaratan cpns itu kan harus ada berkas asli. nah kebetulan waktu itu orang tua gw mau ngirim berkas asli gw ke gw melalui travel, disitu timbul fikiran gw kenapa orang tua nya ngk sekalian ngirim berkas anak nya melalui orang tua gw jugak kan? selain mempermudah juga rencana gw supaya orang tua dia dan orang tua gw juga bisa deket. namun yg gw harapkan di kepala gw 10000 % salah!! orang tua dia kesinggung sama kata kata orang tua gw yg ntah dimana lah salah nya. 

dari situ orang tua nya berkata sama anak nya kalau untuk serius sama gw jangan, kalau hanya berteman ga masalah namun untuk lebih dari teman apalagi serius jangan sampai. dan semngat untuk dia menjalani hubungan dengan gw pun mulai pudar atau berkurang. di tambah lagi usulan usulan temen teman nya yg menjatuhkan semngat dia dalam menjalani hub dengan gw. temen nya bilang "mending ga usah dijalani hub nya lagi dari pada susah di kemudian hari" gw sontak kesel dengar ucapan teman nya. seharus nya temen membangkitkan bukan menjatuhkan. 

yang ane tanyakan bagaimana pendapat agan sis semua tentang kondisi hubungan kita saat ini? gw jujur bukan nya ria apalagi sombong setiap gw ibadah pasti gw minta sama tuhan supaya hati nya deket dengan ane.  gw sayang sama dia gan. ga tau knapa bisa kek gini. thanks gan

0
1.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.