Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
143
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bea9d021cbfaabc638b4571/masih-ingatkah-kalian-dengan-lagu-lagu-ini
Perjalanan hidup pasti akan selalu menghadirkan cerita-cerita menarik mulai dari masa kecil hingga masa dewasa, setiap waktunya pasti akan selalu ada kenangan berbekas yang selalu temani. Tentang lagu tentunya pasti selalu ada lagu yang menarik di setiap waktunya yang membuat kita senang mendengar lagu-lagu yang diputar entah itu di kaset, radio hingga televisi yang membuat kita betah untuk
Lapor Hansip
13-11-2018 16:44

Masih Ingatkah Kalian Dengan Lagu-lagu Ini?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Perjalanan hidup pasti akan selalu menghadirkan cerita-cerita menarik mulai dari masa kecil hingga masa dewasa, setiap waktunya pasti akan selalu ada kenangan berbekas yang selalu temani. Tentang lagu tentunya pasti selalu ada lagu yang menarik di setiap waktunya yang membuat kita senang mendengar lagu-lagu yang diputar entah itu di kaset, radio hingga televisi yang membuat kita betah untuk mendengarkannya.
Masih Ingatkah Kalian Dengan Lagu-lagu Ini?

Credit : ytimg.com

Bicara tentang lagu pasti banyak jenis penyanyi yang menyanyikan lagu mulai dari penyanyi solo  hingga penyanyi yang berkelompok seperti band ataupun boyband. Tak jarang pula ada yang menyanyikan satu lagu saja dan terkenal namun ujung-ujungnya penyanyi atau grup musik tersebut tidak terus menerus tenar. Bagi ane sendiri tentunya ane merangkum beberapa lagu yang menarik yang pernah mewarnai hidup ane di masa lalu, lagu apa sajakah itu? berikut paparannya..


Quote:1. Air - Bintang



Lagu ini populer banget saat ane masih kecil sampe ane ingat lirik lagunya emoticon-Ngakak (S) "bintang dilangit kelip engkau disana...". Lagu ini sukses menemani masa kecil ane yang bahagia meski saat itu ane tak tahu dengan judul lagunya dan baru ane tau di tahun 2010. emoticon-Hammer (S) Band Air ini bisa dibilang sebagai band "one hit wonder" karena hanya memiliki satu lagu aja yang terkenal dan entah sekarang band ini masih ada atau tidak.




Quote:2. Eric - Hanya Bermodal Cinta


Lagu ini cukup terkenal di tahun 2006, saat itu ane masih duduk si sekolah SMP, lagu ini cukup enak untuk di dengar dan ane seneng banget dengan lagu ini. Diawali dengan kata perempuan yang mengangkat telepon "halo.. ini dengan siapa?" yang kemudian diiringi dengan lagu yang dinyanyikan oleh band tersebut. Lirik yang paling membekas bagi ane adalah yang pas lirik "maafkanlah sayang bila kau tak berkenan, mungkin aku hanya lelaki hina, bermodalkan cinta tulus kesetiaan kepadamu" kalo dihayati lagi liriknya sepertinya merupakan rayuan atau gombalan cowok ke cewek. emoticon-Ngakak (S) Lagu itu memang berkesan banget lagunya, hanya saja sepertinya band tersebut hanya melahirkan satu single yang populer saja.Agan dan Sista Masih ingat dengan lagu tersebut? emoticon-Big Grin




Quote:3. Channel - Tentang Kita


Ane ingat lagu ini di penghujung tahun 2006, lirik lagunya yang cukup nyantai membuat ane suka dengan lagu ini "tentang kita.. sirna.. tentang kita berakhir.."  Bisa dibilang lagu ini sedih tapi enak untuk di dengar terlebih saat sedang santai. Masih ingatkah kalian dengan lagu tersebut? emoticon-Big Grin




Quote:4. Sindentosca - Kepompong


Lagu ini pernah tenar di masanya hingga menjadi OST sinetron yang terkenal di masanya, di masa itu baik orang dewasa ataupun anak-anak tau  akan lagu ini. "persahabatan bagai kepompong.. mengubah ulat menjadi kupu-kupu.." begitulah liriknya, hanya saja sangat disayangkan grup musik yang menyanyikan lagu ini tak menghadirkan single lain yang sepopuler lagu ini.




Quote:5. Kuburan - Lupa-lupa ingat


Unik, itulah yang bisa dikatakan tentang band kuburan baik dari segi lirik lagu lupa-lupa ingat dan juga dandanan personil mereka yang khas. "lupa.. lupa lagi syairnya" begitulah penggalan liriknya yang khas dan memorable untuk diingat. Sebenarnya ada single lain yang dihasilkan oleh band ini, hanya saja tak setenar lagu "lupa-lupa ingat".





Quote:6. Rumor - Butiran Debu


Lagu ini juga pernah tenar di masanya dan menjadi lagu populer, ane sendiri ingat lagu ini waktu duduk di sekolah SMA. "Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi.. aku tenggelam dalam luka dalam" itulah liriknya yang seakan penuh dengan kegalauan dan mungkin cocok dengan orang yang Sedang patah hati.emoticon-Big Grin Entah mengapa lagu yang populer oleh penyanyi ini hanya lagu itu saja dan seakan hanya lagu itu saja yang dihasilkannya.


Demikian lagu-lagu di masa lalu yang menarik dan mewarnai hidup ane, agan dan dan sista masih mengingatnya? atau masih ada lagu lain yang menarik? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini pribadi dan di olah dari berbagai sumber (via google)
Sumber video  : Youtube
Sumber gambar via google images
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 8
Masih Ingatkah Kalian Dengan Lagu-lagu Ini?
14-11-2018 22:01
Jujur sih lagu-lagu dari mas Ahmad Dhani itu ever lasting. Karya-karyanya pada "jadi" semua. Sekarang aja sih doi agak menyimpang emoticon-Ngakak
0 0
0
Masih Ingatkah Kalian Dengan Lagu-lagu Ini?
14-11-2018 22:08
Ini kan lagu barusan aja.Masa remaja ane lebih indah lagi.Ente pernah main gitar akustik bawain lagunya Padi-/rif-cokelat,boomerang gk? Klo belum ya ente masih cupu.emoticon-Ngakak
2 0
2
Masih Ingatkah Kalian Dengan Lagu-lagu Ini?
14-11-2018 22:09


Ini bre pasti pada treak treak hysteria emoticon-Leh Uga
0 0
0
Masih Ingatkah Kalian Dengan Lagu-lagu Ini?
14-11-2018 22:12
Gue taunya cuma no 1,2,4,5 dan 6 bre
0 0
0
Masih Ingatkah Kalian Dengan Lagu-lagu Ini?
14-11-2018 22:13
ane demen sama kaskus karna banyak yg seangkatan emoticon-Big Grin
0 0
0
Masih Ingatkah Kalian Dengan Lagu-lagu Ini?
Lapor Hansip
14-11-2018 22:14
Balasan post sugarcanefarmer
Versi Ballad Iwan fals & katanta takwa...
Trus ada juga Franky Sahilatua (perahu retak)..
Oppi ardarista masuk Ballad jg kayanya dll...emoticon-Malu
Diubah oleh metalgodfather
0 0
0
Masih Ingatkah Kalian Dengan Lagu-lagu Ini?
14-11-2018 22:16
ane ingetnya cmn lupa2 ingat sama kepompong gan dulu bgt ngetren tuh 2 lagu emoticon-Big Grin
0 0
0
Masih Ingatkah Kalian Dengan Lagu-lagu Ini?
14-11-2018 22:16
yg gw tau cuma lagunya kuburan dulu sering di putar di on th3 spot.
0 0
0
Masih Ingatkah Kalian Dengan Lagu-lagu Ini?
14-11-2018 22:22
4 dan 5 yg ane inget. Tapi justru lagu2 skrg ane ga ada yg inget.
0 0
0
Masih Ingatkah Kalian Dengan Lagu-lagu Ini?
14-11-2018 22:25
Masih Ingatkah Kalian Dengan Lagu-lagu Ini?

sekali kali coba denger lagu band lawas ini gimana menurut generasi sekarang
0 0
0
Masih Ingatkah Kalian Dengan Lagu-lagu Ini?
14-11-2018 22:31
Ada yang tahu lagu-lagu ini?

1. Doping - garux band
2. Bayangan- U camp
3. Salahkanlah- RC formation
4. Wangi bunga- Iyang
5. Boleh nggak- Dicky Chandra
6. Tididit-Sweet martabak
7. miRC- t-five
8. Puisi malam-jingga
9. Kunang-kunang-Es Nanas
10. Kunanti-Arwana
1 0
1
Lihat 1 balasan
Masih Ingatkah Kalian Dengan Lagu-lagu Ini?
14-11-2018 22:33
chanel ama eric.. kagak tau ane gan.. kurang gaul kali yah
0 0
0
Masih Ingatkah Kalian Dengan Lagu-lagu Ini?
14-11-2018 22:40
Quote:Original Posted By atarisholik
ts nya bocah kemaren ternyata, emoticon-Traveller emoticon-Traveller


emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk bocah kemaren sore, tanda tangannya belom kering ya gan
0 0
0
Masih Ingatkah Kalian Dengan Lagu-lagu Ini?
14-11-2018 22:40
ntu lagu2 waktu masa muda ane tuh, jadi nganu
0 0
0
Masih Ingatkah Kalian Dengan Lagu-lagu Ini?
14-11-2018 23:03
Eric lagu favorit dulu, biasa dengerin lewat radio..
Barengan sama rama-bertahan, sahara-kau bukan untukku, sama astrid-jadikan aku yg kedua..
Tua juga ane yakk.. emoticon-Hammer2
1 0
1
Masih Ingatkah Kalian Dengan Lagu-lagu Ini?
14-11-2018 23:25
tahun segitu lagi enak nya dengerin pop punk,melodic punk
0 0
0
Masih Ingatkah Kalian Dengan Lagu-lagu Ini?
14-11-2018 23:28
cuma kenal no 1 gan
0 0
0
Masih Ingatkah Kalian Dengan Lagu-lagu Ini?
14-11-2018 23:30
Miras minuman keras nah itu lagu penomenal bre
0 0
0
Masih Ingatkah Kalian Dengan Lagu-lagu Ini?
14-11-2018 23:31
Yang no 4 pas waktu SMA temen ane nyanyi nya kaya gini

Persahabatan bagai di SEP*NK

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
0 0
0
Masih Ingatkah Kalian Dengan Lagu-lagu Ini?
14-11-2018 23:40
ane ingetnya pas lg streming gan
1 0
1
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia