• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • TAMPIL CANTIK DAN BERKELAS TANPA BIKIN KANTONGMU KERING

ayundyajogjaAvatar border
TS
ayundyajogja
TAMPIL CANTIK DAN BERKELAS TANPA BIKIN KANTONGMU KERING


Cara yang terbaik agar kita dapat terlihat lebih cantik adalah memperhatikan gaya berpakaian kita. Ngomong-ngomong tentang gaya berpakaian kenapa anda tidak mencoba jadi lebih berkelas? Karena menjadi berkelas bukan berarti harus selalu berpakaian yang formal, tetapi lebih tentang kepandaian menarik perhatian tanpa harus berdandan berlebihan. Masalahnya tampil berkelas biasanya membutuhkan anggaran yang tidak sedikit. Oleh karena sata akan memberikan beberapa tips berikut agar kamu bisa tampil cantik dan berkelas tanpa menyiksa keuanganmu:

1. Perhatikan cara berpakaianmu

Kunci dari tampilan ada dipandang berkelas oleh orang lain adalah anda sebaiknya menghindari pakaian yang terlalu seksi. Walaupun pakaian seksi akan mendapatkan banyak perhatikan dari orang lain, terutama laki-laki namun tidaklah anda risih dengan pandangan yang dilemparkan oleh banyak lelaki tersebut?? sebaiknya jika anda dapat terlihat cantik dan anggun dengan mengenakan pakaian yang tetap santun dan bersih.

2. Be simple

Seharusnya anda bisa meminim pengeluaranmu untuk membeli pakaian yang mahal, karena pada umunya yang menjadi mahal pakaian adalah dari brand-nya padahal sebuah brand tidak akan mempengaruhi cara pandang orang lain tentang berkelas atau tidaknya kamu dalam berpakaian. Yang lebih dari brand adalah kemampuanmu untuk mix and match secara tepat pakaian yang anda kenakan. Dan sebaiknya anda jangan menaruh banyak aksesoris di dalam tubuhmu. Yang terpenting dari aksesoris adalah seberapa jauh mereka akan menunjang pakaian yang anda kenakan, bukan dari jumlah aksesoris tersebut. Aksesoris yang minimal tapi berkualitas akan membuat anda tampak anggun, simpel, dan juga fokus, jangan memakai barang-barang yang berlebihan.

3. Jangan mau menjadi korban fashion

Jika anda ingin mengikuti gaya fashion sebaiknya anda jangan menjadi fashion victim. Sebaiknya anda jangan mengikuti fashion secara berlebihan karena itu bukanlah kewajiban. Jangan sampai kamu mengikuti suatu gaya padahal kamu tidak terlalu suka gaya berpakaian tersebut. Seseorang yang mengikuti trend maka akan merasa kerepotan sendiri, karena dari masa ke masa trend akan berubah dengan sangat cepat dan itu akan memberatkan keuanganmu. Be confident with your self. Sebaiknya pilihlah fashion atau gaya yang sesuai dengan dirimu dengan kepribadianmu karena ada kemungkinan kamu hanya ingin sesekali membeli pakaian yang kamu suka dan perlukan. jadi anda dapat menghemat pengeluaran.

4. Pilihlah kain yang berkualitas dan warna yang sepadan.

Agar anda terlihat menawan dan berkelas, sebaiknya anda dapat memilih kain yang berkualitas bisa lebih awet dan nyaman. Sebaiknya anda mencampurkan rayon dan katun yang menyerap keringat dan tidak mudah kusam, sementara sutra dan satin baik digunakan untuk acara formal di malam hari. Anda jangan takut dengan biaya yang anda keluarkan di awal, mungkin anda akan habiskan untuk sesekali memakai pakaian mahal dan awet akan lebih murah jatuhnya dibandingkan pakaian dnegan harga sedikit lebih rendah namun tidak awet.

5. Perhatikan tubuhmu

Mulai sekarang anda sebaiknya memperhatikan kebersihan wajahmu, entah memiliki permasalahan di wajahmu atau tidak. Sebaiknya jika anda selalu rutin merawat wajahmu, lakukanlah masker dan berikan pelembab dan jugaketika akan melakukan aktivitas di outdoor. Sapukan wajahmu dengan warna-warna make up yang natural dan lembut, yang sesuai dengan warna pakaian yang kamu kenakan. Dan tata rambutmu dengan rapi maka akan semakin menunjang gaya pakaian. Luangkan waktu untuk merawat kebersihan dan kesehatan rambutmu dengan mencuci rambut secara rutin serta sesekali lakukan hair mask atau creambath. Dan jangan lupakan untuk merawat kulitmu karena kulit yang cantik tidak harus berwarna putih atau kuning langsat karena pada dasarnya kita dilahirkan dengan variasi warna kulit yang berbeda. Memiliki kulit yang cantik berarti anda memiliki kulit yang mulus, halus dan tidak kering. Caranya anda memberikan pelembab untuk kulitmu, lakukanlah sehabis mandi, usapkabn sedikit lotion lembut ke seluruh tubuh, dan jangan lupa scrub kulitmu secara ruitin untuk membersihkan kotoran dan kulit. Pastikan bersih dan wangi, terakhir gunakan sedikit parfum yang lembut untuk tubuh anda.

Jangan lupa untuk menambahkan vitamin nutrisi untuk kulit anda dengan Pure Collagen. pure collagen merupakan salah satu nutrisi kulit yang diminati kaum hawa dan terbukti bermanfaat dalam mencerahkan dan membuat kulit lebih halus dan kenyal.

Untuk info lebih lanjut:

Youtube :
&t=4s


Instagram : https://www.instagram.com/suplemen_kulit_sehat/

facebook : https://www.facebook.com/triananta.sari
Diubah oleh ayundyajogja 14-02-2018 06:22
0
2.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
FashionKASKUS Official
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.