Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andychanx678Avatar border
TS
andychanx678
Untuk Kalian " Sahabat " Di Negeri Orang
Hari berganti bulan dan bulan berganti menjadi tahun . Tak terasa sudah 1 tahun lamanya kebersamaan kita dan yang aku memanggil kalian TEMAN.


Namun sekarang , tinggal menghitung hari masa kebersamaan kita yang akan tersisakan. Meluangkan waktu demi kebersamaan kita. Aku mengerti dimana setiap ada pertemuan , di situ juga akan ada perpisahan. Namun , sanggupkah kalian menghadapi perpisahan itu ? Yang sekian lamanya kita bersama dan di penghujung kebersamaan itu , kita terpisahkan !!!.


Untuk Kalian " Sahabat " Di Negeri Orang




Aku mengerti dan memahami , kebersamaan kita adalah kebersamaan meraih kesuksesan. Meraih impian kita yang selama ini kita impikan. Namun , berfikirlah kalian bahwa di awal mengejar kesuksesan kita , ada satu hal yang harus kita korbankan , kalian tahu ? Yah , kebersamaan kita.


Selama 1 tahun kita menjalani masa - masa yang sama , mengerjakan suatu hal yang sama , berbagi bersama , kalian itu hal yang susah aku dapatkan lagi setelah ini.


Terpikirkah oleh kalian kapan lagi kita akan bersama seperti selama 1 tahun terakhir ini ? Kapan lagi kita bisa mengerjakan suatu hal secara bersamaan ? Dan kapan lagi kita bisa berbagi seperti saat ini.


Mungkin semua hanya menjadi kenangan untuk kita kenang bersama . Kebersamaan yang dimulai tanpa sengaja bertemu di negara orang lain dan mulai menghabiskan hari - hari bersama kalian.


Masa - masa yang kita lalui bersama adalah masa - masa yang paling indah , saat saya bermain dan bercanda dengan kalian. Akan tetapi semua akan begitu sedih jika kita harus berpisah pada saat ini , dimana perpisahan sulit sekali diungkapkan dengan kata - kata , akan tetapi setiap perpisahan pasti selalu ada kata perpisahan bukan ?.


Tak ada pertemuan yang tidak terpisahkan , bersama kalian selama setahun ini adalah sebuah anugrah tersendiri bagi diriku , karena bersama kalian sudah menciptakan sebuah kenangan yang tidak akan terlupakan hingga akhir usiaku.


Mengenal kalian adalah sebuah keberuntungan tersendiri. Meski kita memiliki perbedaan sifat , sikap dan watak . Namun kita bisa menciptakan sebuah " KEKOMPAKAN " , puluhan pemikirkan yang berbeda menjadi satu tujuan pemikiran bersama. Dan permusuhan yang terkadang terjadi di antara kita menjadi suatu pembelajaran untuk kita saling menghargai.


Untuk Kalian " Sahabat " Di Negeri Orang




Menghitung hari kebersamaan kita. Perpisahan itu , ternyata sudah di depan mata. Memang benar , kebersamaan ini tak selalu ada. Apa pun yang kau inginkan dan impikan , ku doakan kau bisa meraih nya. Bersenang - senanglah sobat dan raihlah segala mimpi mu , harapan akan selalu ada untuk kalian semua. 


Biarpun akhirnya kita terpisah , biarpun akhirnya kita tak bisa berjumpa lagi tapi jadikan lah awal pertemuan dan akhir perpisahan kita menjadi sebuah kenangan yang indah.


UNTUK KALIAN " SAHABAT "  DI NEGERI ORANG.

0
1.6K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Medan
MedanKASKUS Official
500Thread1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.