Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Perbedaan Adidas Copa Dybala dan Adidas Copa Toni Kross

kopisusunowAvatar border
TS
kopisusunow
Perbedaan Adidas Copa Dybala dan Adidas Copa Toni Kross
Perbedaan Adidas Copa Dybala dan Adidas Copa Toni Kross




Salam Olahraga!

Adidas minggu ini resmi ngerilis sepatu sepakbola paling inovatif untuk menutup akhir tahun ini dengan kesan terbaik. Yap, Adidas Copa 19 generasi baru meluncur dengan 'pede'. Adidas nerapin konsep futuristik dengan konsep yang tetep nampilin sisi kharismatik dari Adidas.

Terbaru, Adidas engga hanya ngeluarin tok Copa 19 aja, tapi juga ngeluncurin versi tradisional yakni Copa 19.1. Apa perbedaannya. Pertama jelas, Copa 19 emang udah dipake dan dipromosiin oleh gelendang juventus Paolo Dybala. nah, untuk Copa 19.1 justru dipake sama gelandang Jerman sekaligus Real Madrid Toni Kross.



Spoiler for Copa 19 dan Copa 19.1:



Engga cuma sampe disitu aja Gan letak perbedaannya, sebelum masuk lebih jauh, yuk simak beberapa perbedaannya dari berbagai sudut dan teknologi. Penasaran? engga usah berlama-lama cek langsung fakta-faktanya di bawah ini Gan.




Collar / Laces / Tali Sepatu



Spoiler for Copa 19 dan Copa 19.1:



Perbedaan yang paling utama terlihat adalah dari segi tali sepatu Gan. kalo Copa 19 milik Dybala itu udah nerapin teknologi laceless atau tanpa tali sepatu. Artinya Copa 19 udah nerapin teknologi kekinian khas Adidas. Sementara Copa 19.1 masih nerapin tali sepatu sebagai identitas atau jati diri sekaligus karakteristik dari Adidas sendiri sebagai salah satu aparel raksasa paling ikonik soal lapangan hijau.



Upper / Bagian Atas Sepatu



Spoiler for Copa 19 dan Copa 19.1:


Spoiler for Copa 19 dan Copa 19.1:



Baik Copa 19 ataupun Copa 19.1 sama-sama pake bahan kulit fushionskin k-leather dari kulit kangguru yang halus. Copa 19 milik Dybala memberikan sentuhan yang halus pada zona punggung sepatu yang tidak memiliki tali.

Desain keduanya juga sangat mirip dengan perbedaan yang luar biasa. Copa 19 memiliki tiga garis khas Adidas di punggung kaki. Sementara Copa 19.1 milik Toni Kross nampilin 3 stripes yang khas justru berada di luar sepatu. Copa 19 juga memiliki lebih banyak warna merah untuk menjaga desain futuristiknya tetap terlihat.




Pelat Tunggal / Sole Bawah Sepatu



Spoiler for Copa 19 dan Copa 19.1:



Satu-satunya yang ngebedain Copa 19 dan Copa 19.1 dari segi sole bawah adalah warnanya aja Gan. Kalo Copa 19 warnanya merah dipadu dengan putih. Dan untuk Copa 19.1 malah pake warna hitam dipadu dengan putih yang berkesan elegan. Oh iya Gan, khusus untuk Toni Kross, doi engga pake tuh sole bawah dari Copa 19.1, Kross kayaknya request sendiri untuk sole bawahnya malah pake dari Adidas 11pro.



Fitur

Nah untuk fiturnya, Copa 19 nerapin teknologi laceless atau tanpa tali sepatu. Bahan dasar dari fushionskin k-leather dari kulit jkangguru untuk permukaan sepatu yang halus. Bantalan busa internal dan liner kaus kaki untuk kenyamanan ganda. Ground outsole yang kuat untuk optimalkan sentuhan. Dari segi harga, Copa 19 ditaksir senilai Rp 4,2 jutaan.



Spoiler for Copa 19 dan Copa 19.1:




Untuk fitur dari Copa 19.1 hampir sama sih sama Copa 19. Sekali lagi yang ngebedain adalah tali sepatu gan. Selain itu ada juga kontruksi monotounge untuk kaus kaki yang ngepas di kaki pemain. Untuk harganya, Copa 19.1 kayaknya sedikit lebih murah dari Copa 19, Adidas menaksir Copa 19.1 seharga Rp 3,2 jutaan.

1
4.6K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.