Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jamanmbiyenAvatar border
TS
jamanmbiyen
PENDERITA VERTIGO SILAHKAN MASUK
SELAMAT DATANG AGAN -AGANWATI TERCINTA

Terima kasih sudah mampir di mari..
Gini juragan,
Disini saya pengen berbagi juga tuker pengalaman dan curhat mengenai sakit vertigo.


Apa itu vertigo?? Tentunya juragan semua udah pada tau ya.. Jd ga usah di jelasin lagi dah.. Hehehe..capek ngetiknya itu loh sakit pusing ampe berasa sekeliling kita pada ikut muter"..

Saya menderita sakit vertigo ini udah sampe bertahun tahun kaga ilang".. Kambuh lagi kambuh lagi...!!

Berobat???? Udah dari alternatip ampe dokter.. Dari herbal ampe kimia..dari yang murah ampe yang mahal udah ane cobain semua gan.. Sembuh sih,tp ga lama kemudian tetep aja sering kambuh lagi.

Putus asa??? Ga boleh gan...!!!!!! Dosa klo kita menyerah gan.. Jangan menyerah ya gan?? Pliiisssss jangan gan... Becouse i love you gan... Sadar gan.. Nyebut gan.... Istigfar gan istigfar.....

Contohlah seperti saya juragan, biarpun saya agak putus asa,inget ya gan "agak putus asa" beda ma "putus asa".. Saya tetep bangkit berjuang melawan penindas penyakit vertigo...!!!!!!!!! Merdeka........!!!!!!!!!!!

Berbekal ilmu pengetahuan saya sok tahu dan ingin tahu atau kepo begitu,saya melanjutkan perlawanan dengan strategi lari ..! Ya....lari ke dapur rumah . saya bongkar seluruh isi dapur dan saya menemukan golok yang udah agak tumpul sih dan pegangannya udah ga ada.jd cuma besi goloknya doank..

Lalu saya keluar rumah cari sasaran ke kebun tetangga dan saya mulai mencari tumbuhan yang kira-kira bisa di jadikan obat vertigo. Sukses besar saya menemukan apa yang saya cari selama ini. Ah....khir....nya....kumenemukanmu..(lagunya rhoma irama kalo ga salah).

Semua yang saya butuhkan udah komplet,segera akan saya eksekusi bikin obat herbal untuk vertigo saya ini.namun sebelumnya kebetulan saya ini taat beragama dan sangat faham doa" sebelum melakukan sesuatu, maka akan saya bacakan doa dulu sebelum meracik ramuan ini dengan mencari pak modin kelurahan untuk minta tolong di bacain doa..

Ramuan udah jadi.. Saya seduh,saya minum.. 10menit kemudian vertigo saya hilang lenyap bagai di telan bumi...!!!!!!!! Yakin???? Beneran gan !!!!!! Sumpah Hilang vertigo saya.. Hilangnya vertigo saya ini di iringi ma hilangnya uang saya yang lumayan banyak di dompet gan.soalnya yang saya temukan di kebun tetangga tadi,ga bisa dipake buat bahan ramuan gan. Ya kepaksa belilah bahan" lain di luar.. Maaf ya gan..

Saya minum ramuan penemuan fenomenal saya pagi hari.. Sampe malem hari vertigo tetep ga muncul.. Pasti vertigonya takut ma saya ya gan?

Menjelang saya merebahkan diri saya di peraduan,eh vertigonya ngintip dikit..tapi ga terlalu membuat saya bergeming.saya paksakan pejamkan mata ini..dan sukses..!!

Pagi berikutnya saya minum lagi penemuan ramuan fenomenal saya lagi dan sukses lagi.. Menurut juraga juragan saya harus bangga ma penemuan saya ga gan???

Saya lakuin terus minum penemuan ramuan fenomenal saya selama 3 (tiga) hari berturut turut setiap fajar menyingsing di ufuk timur..dan vertigo udah ga berani ngintip ngintip saya lagi.

Saya menang berjuang melawan vertigo! Saya mampu menaklukan vertigo..terima kasih TUHAN terima kasih TUHAN terima kasih TUHAN

Demikianlah sekelumit perjalanan hidup saya yang penuh makna juragan..semoga menginspirasi segenap juragan juraganwati yang membaca kisah hidup saya ini terima kasih I LOVE YOU ALL . (terutama yang buat juraganwati i love you nya). Ga papa ya gan..??

Buat juragan juraganwati yang pengen di buatkan ramuan fenomenal saya,monggo kontak saya tapi buat ramuanya biaya sendiri ya?? Nanti saya buatkan deh..iklhas saya gan ngebuatin buat juragan juraganwati.(terutama yang juraganwati saya sangat iklhas lair batin).

Note nih : setiap obat atau ramuan jamu dll mungkin akan berbeda reaksinya dikarenakan pada setiap masing masing tubuh kita tidak sama kondisi kesehatanya.

Mohon maap buat juragan juraganwati (terutama yang juraganwati) jika penemuan ramuan fenomenal saya ini saya rahasiakan bahan"nya dikarenakan ada kepentingan untuk mematentkan penemuan fenomenal saya ini. Yang pasti ramuan fenomenal saya ini sangat aman di konsumsi siapa aja dan tidak mengandung sianida.murni dari bahan bahan alami

Terima kasih terima kasih terima kasih.


0
5.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
HealthKASKUS Official
24.7KThread10.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.