Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MuzmuzAvatar border
TS
Muzmuz
Gerindra Ragukan Komitmen PAN-Demokrat terhadap Prabowo
Jakarta: Ketua DPP Partai Gerindra Sodik mempertanyakan komitmen PAN dan Partai Demokrat mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. PAN dan Demokrat diminta tak mementingkan elektoral partai masing-masing.

"Sebaiknya kita konsisten ya, pilih presiden maka calegnya pun memilih presiden. Sebaiknya kita konsisten. Kenapa? Karena kita perlu presidennya dan presiden juga perlu dukungan dari DPR," kata Sodik di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 13 November 2018.

Menurut Sodik, sikap partai pengusung yang tak solid harus menjadi perhatian serius Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. Masing-masing partai pengusung jangan mengesampingkan pilpres.


"Itu yang dipikirkan BPN. Dan saya kira ini dialami oleh kedua-duanya. Maka BPN dari kedua kubu ini harus bekerja lebih strategis sehingga partai yang bekerja itu satu, memenangkan presiden. Kedua memenangkan partainya masing-masing," jelas Sodik.

Sodik menjelaskan timbulnya sikap partai pendukung yang tak solid menjadi bukti strategi BPN belum optimal. Partai-partai merasa ada kesenjangan.


"Harusnya ketika memenangkan presiden harusnya otomatis terangkat. Ketika ada yang belum terangkat artinya masih ada masalah dalam strategi," tegas dia.


(OJE)

sumber; http://pemilu.metrotvnews.com/news-p...rhadap-prabowo



semangat semangat bos tanya tu.....mau jadian beneran ngga ini koalisi??????
jangan jangan melemfem
0
3.3K
48
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.