Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rayhan732Avatar border
TS
rayhan732
Jika pacar tidak mau chat
Yah jadi gini gan. Permasalahan in mulai muncul ketika awal and kelas 11. Entah kenapa perilaku cewe ane berubah ketika kelas 11. Ane Dan cewek ane sekelas. Dia mulai sensi dan gengsi sama ane. Setelah ane Tanya ternyata masalahnya adalah cewe ane gasuka klo sekelas sm ane. Dia bilang kurang bebas Dan merasa tersaingi dengan ane, iri ( dari dlu sebelum pacaran Kita sering bersaing utk rank 1) sementara menurut ane itu biasa, maksudnya ane ngga mempermasalahkan itu bahkan ane rela ngga aktif dikelas supaya dia ngga merasa tersaingi. Ane bahkan jg nuruti permintaan dia seperti ngga ngeliatin/merhatiin dia dikelas, ngga bergantung ke dia, bahkan ane jg jarang bgt ngobrol sama dia ( ane takut dan bimbang antara dia bakal suka ato engga karena kadang beberapa Kali ane ajak ngobrol tanggepannya cuek ). Point terbesarnya adalah ketika sehabis mid test, ane dapet rank 3 Dan dia dapet rank 11. Langsung Hari itu juga dia marah marah ke ane, bahkan sempat bilang Mau putus aja. Dia marah, katanya ane nikung, karena selama belajar utk mid test ane selalu nyemangatin Dan meyakinkan dia utk bisa namun hasilnya aneh lebih tinggi. Dan sejak saat itu hubungan ane agak renggang karena ane udah ngga sebebas dlu lagi, maksudnya jika ane Salah sedikit ato bahkan Salah kata cewe ane langsung marah marah, istilahnya dia ngga ngasih kesempatan ane dlu gtu. Sampai saat in juga gtu Dan 2 minggu terakhir ini dia cuman ngeread chat ane. Ane pun bingung, kemudian ane buat pengakuan ke dia. Ane minta maaf jadi sekelas sm dia karena itu berawal dari waktu pertama Kali SMA. Dia takut klo ngga sekelas / seburuk buruknya jauhan kelasnya. Dan waktu pengumuman emang Kita ngga sekelas, namun kelas Kita bersebelahan. Nah pada saat pertengahan di SMA Kita berbincang tentang lintas minat untuk nentuin saat kelas 11 nanti. Dan ane milih geografi, cewe ane sosiologi.Tau beda pilihan cewe ane agak gimana gtu sikapnya, seperti gelisah dll. Kemudian ane berusaha peka. Nah saat Mau kenaikan lembar lintas minat dibagi kemudian ane milih geografi, cewe ane chat Kalo dia milih sosiologi dan ane keinget sama Hal yang dlu, kemudian ane ganti pilih sosio. Bagi ane lintas minat hanya pelajaran tambhan dan ane juga suka kedua duanya jdi ngga terlalu masalah buat pindah. Terus juga selama beda kelas kadang sering ada rasa cemburu diantara Kita. Cewe ane perna juga bilang putus karena ane duduk di sebelah cewe lain. Kenyataannya karena itu rolling tempat duduk. Namun masalah itu bisa Kita lewati. Terus ane juga mengaku alasan lain milih sosio adalah membuktikan ke dia klo ane bukan cowo yang macem macem ke cewe lain. Kemudian saat liburan kurang seminggu Tiba² cewe ane bilang semoga ngga sekelas ketika kelas 11. Ane kaget loh kok gtu Dan ane bilang " yaudh nunggu pengumuman " terus pengumuman datang Dan ane sekelas sm dia. Pertama dia tau, dia jdi gasuka dan marah ke ane kenapa ikut ikutan sosio, tpi masalh tersebut berhasil Kita lewati.
Yah ane buat pengakuan itu semua ke cewe ane, ane menyesal Dan minta maaf karena dia merasa kurang nyaman dengan adanya ane sekelas. Pokonya and sampein semua. Kemudian balesannya dia ketus, cuek Dan masih aja keras kepala dan chat ane yang lain cuman di read. Akhirnya and bilang " setidaknya Kalo lagi gamau chat bilang aja dlu biar aku tau "
Terus dia bilang " ya aku gamau chat "
Dan sejak saat itu Kita blm chat lagi Kira Kira seminggu lebih.

Disini ane ingin Tanya sama agan agan yang pastinya lebih banyak pengalamannya, berhubungan juga ane orangnya introvert

1. Adakah kesalahan ane yang fatal dari sekian itu, Dan biasanya ane tipe orang yang suka mengganti, maksudnya ane tidak suka berlama lamaan dalam masalah Dan ane selalu Cari solusi utk masalah tersebut
2. Apa yang harus ane lakukan jika dia tidak suka sekelas sama ane ( dia pernah bilang mungkin ini semua gaakan terjadi jika Kita beda kelas )
3. Haruskah ane mulai chat dia terlebih dahulu atau nunggu dia yang chat balik ke ane

Minta sarannya ya gan, sist
0
2.2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.