Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seksinya Anya Geraldine dan Nina Kozok Pakai Bikini di Trailer 'Tusuk Jelangkung'

moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
Seksinya Anya Geraldine dan Nina Kozok Pakai Bikini di Trailer 'Tusuk Jelangkung'
Seksinya Anya Geraldine dan Nina Kozok Pakai Bikini di Trailer 'Tusuk Jelangkung'


Film horor Indonesia lagi ramai-ramainya di bioskop belakangan ini. Berbagai cerita dan judul ditawarkan mulai dari dia yang bisa melihat hantu sampai dia yang bisa bernapas dalam kubur. Meski yang terakhir disebutkan belum tayang. Film horor Indonesia memang selalu bisa memberikan sebuah cerita yang baru dan berbeda. Salah satunya yang belum lama ini trailernya dirilis, mengambil judul yang familiar dengan penonton horor Indonesia: Tusuk Jelangkung.

Kamu mungkin ingat film Tusuk Jelangkung yang dulu dibintangi oleh Marcella Zalianty dan jadi salah satu film horor terbaik Indonesia. Tapi yang ini berbeda. Kali ini bintangnya adalah anak-anak muda pemburu konten yang butuh banget perhatian dari netizen, sampai akhirnya mereka mengorbankan keselamatan dirinya sendiri demi konten bertemakan horor dan hantu. Film Tusuk Jelangkung (2018) ini dibintangi oleh Anya Geraldine, Nina Kozok, dan Rayn Wijaya. Bagaimana ceritanya?

Tusuk Jelangkung bercerita tentang Sisi, seorang vlogger yang kerap mengunggah konten tentang tempat-tempat angker di Indonesia. Sisi dibantu Arik, adiknya, dalam mengunjungi tempat-tempat angker lalu didokumentasikan. Nah, demi merayakan 1 juta follower di media sosial, mereka membuat sayembara bagi followernya untuk ikut menentukan lokasi seram yang akan dikunjungi berikutnya, dan lokasi pemenangnya adalah di Lubang Buaya.

Karena haus exposure dan konten menarik, Sisi dan Arik pun pergi ke Lubang Buaya.Namun kepergian mereka ke Lubang Buaya berakhir mengecewakan dan mereka tidak  mendapatkan konten yang diharapkan. Hal ini membuat Sisi penasaran, dan berniat sendirian untuk pergi untuk kedua kalinya, kali ini dengan membawa boneka Jalangkung untuk ritual memanggil arwah di Lubang Buaya. 

Keesokan harinya Arik mendapati bahwa Sisi telah menghilang. Di Lubang Buaya ia hanya menemukan mobil dan perlengkapan Sisi berserakan di sekitar bekas ritual Jalangkung, tanpa ada tanda-tanda keberadaan pemiliknya. Dengan dibantu Mayang, pacar Arik yang juga merupakan teman baik Sisi, maka dimulailah perjalanan yang membawa mereka ke desa Pungkur tempat boneka Jalangkung itu berasal, dan yang menyimpan masa lalu yang mengerikan.




Trailer-nya sudah dirilis secara resmi di YouTube Max Pictures. Rumah produksi yang sebelumnya sukses dengan 'Dilan 1990' dan 'Keluarga Tak Kasat Mata'. Berdurasi 2 menit 9 detik, dalam trailer tersebut kedua pemeran utama film Tusuk Jelangkung yaitu Anya Geraldine dan Nina Kozok tampak mengenakan bikini dalam sebuah adegan di sungai. Di situlah mereka menemukan boneka Jelangkung.

Yang berbeda dari film ini adalah mantera pemanggil Jelangkungnya. Tak lagi menggunakan mantra "di sini ada pesta" dan "datang tak dijemput pulang tak di antar", di film ini manteranya diberi sentuhan kekinian dalam bahasa Inggris. "Jelangkung Jelangkung datang untuk di mainkan, please help me find something..."

Tusuk Jelangkung akan tayang di bioskop 6 Desember 2018.
0
4.2K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.