Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
158
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be6a4e09478689a318b456a/hati-hati--5-jenis-anjing-paling-berbahaya-di-dunia
Anjing adalah salah satu binatang paling setia kepada manusia. Upz tapi anjing juga punya batas loh tidak selamanya dia setia. Anjing juga punya perasaan sama seperti hewan lain dia bukan robot yang bisa di atur atur terus. Anjing butuh yang namanya kedamaian jika anjing sudah sampai batas dia akan menunjukan kemarahanya kepada majikanya. 
Lapor Hansip
10-11-2018 16:29

Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia

Anjing adalah salah satu binatang paling setia kepada manusia. Upz tapi anjing juga punya batas loh tidak selamanya dia setia. Anjing juga punya perasaan sama seperti hewan lain dia bukan robot yang bisa di atur atur terus. Anjing butuh yang namanya kedamaian jika anjing sudah sampai batas dia akan menunjukan kemarahanya kepada majikanya. 

Nah santai saja tidak semua anjing galak kok, masih ada anjing yang baik dan jinak yang masih bisa di ajak bersahabat tapi saya disini akan memberikan 10 jenis anjing paling berbahaya di dunia.

1. Pit Bull

Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia


Janis ini memang sangat berbahaya didunia, anjing ini memiliki serangan 67% serangan. Tapi masih banyak orang yang memelihara anjing ini sebelum kamu memelihara kamu harus paham apa yang membuat anjing ini marah. Dia bisa jinak kok semua anjing bisa baik dengan kita asal kita juga tidak mengagu dia.

Parahnya anjing ini sudah di cekal oleh beberapa negara dikarenakan keganasanya tapi kita cukup ingat saja, boleh saja kamu pelihara anjing ini asal kamu sudah tau teknik memelihara anjing dengan baik dan benar.

2. Rottweiler

Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia

Dengan berat yang besar sekitar 59 kilogram. Anjing ini sangatlah pintar dibandingkan dengan anjing lainya. Nah anjing ini juga memiliki kepintaran yang cukup baik maka dari itu anjing ini di latih untuk militer juga. Untuk keganasan anjing ini jangan kamu tanya, anjing ini sangat sensitif sekali maka dari itu jika kamu punya niat memelihara anjing ini untuk keamanan rumah saya sarankan hati hati karena bisa memakan korban.


3. German Shepherd

Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia

Anjing ini menjadi salah satu anjing pilihan untuk dunia militer dan anjing untuk menjaga rumah. Anjing yang memiliki pola pikir yang baik dan mudah di kendalikan oleh manusia. Anjing ini selain pintar dia juga mempunyai kelebihan lain seperti mudah di latih, mudah beradaptasi dan masih banyak lagi.

4. Husky

Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia

Studi amerika memutuskan anjing ini sudah menyababkan kematian sebesar 6% jangka waktu 2 tahun. Dalam kasus yang sama dengan anjing lainya yaitu menyerang. Anjing ini cocok untuk digunakan menarik kereta luncur dengan kesetian yang cukup baik dan kekuatan anjing ini juga kuat loh.

5. Alaska Malamute

Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia

Dengan badan yang besar anjing ini menjadi salah satu anjing yang berbahaya karena ukuranya yang besar. Anjing ini lebih suka atau lebih jinak jika digunakan untuk anjing kerja bukan anjing peliharaan. Anjing ini sangatlah berbahaya apalagi jika di dekati anak kecil.

Nah itudia Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia jika ada tanggapan lain silahkan komentar dibawah jangan lupa share di sosial media kamu agar lebih berkembang artikel ini terimakasih jangan lupa cendolnya Gan !! 
Refrensi : TahuPedia


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan

6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 8
Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia
13-11-2018 07:13
emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia
13-11-2018 07:55
Quote:Original Posted By vickymalmsteenz
Kalo yang ini berbahaya gak Gan... Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia


Berbahaya untuk rumah tangga ini mah emoticon-Ngakak
0 0
0
Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia
13-11-2018 08:12
temen yg kek anjing itu jauh lebih berbahaya dari anjing itu sendiri. dasar anjeeeeng!!!
0 0
0
Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia
13-11-2018 08:14
kemarin ane panggil anjing tpi mantan yg datang.
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia
13-11-2018 08:35
jadi lebih tau lagi gan
0 0
0
Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia
13-11-2018 09:34
husky ama malamut galak jg ye ternyata
1 0
1
Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia
13-11-2018 09:46
emoticon-Wow nice info gan
0 0
0
Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia
13-11-2018 10:02
peliharaan ane no 2 gan... setia banget
0 0
0
Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia
13-11-2018 10:10
no 2 anjing franklin di gta 5emoticon-Big Grin
0 0
0
Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia
13-11-2018 10:28
si anjing yang suka ngilang kalo ditagih utang juga bahaya tuh gan emoticon-Cape d...
0 0
0
Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia
13-11-2018 10:29
Anjing yang berbahaya itu yang wujudnya manusia, gan. emoticon-Frown



--------------------
Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia
0 0
0
Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia
13-11-2018 10:47
Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia
13-11-2018 10:53
Quote:Original Posted By cadelistomark2
Boleh Gan..untuk jaga rumah & aset lainnya termasuk ternak atau berburu


iya gan kalo buat jaga gpp, tapi ane yg pecinta hewan gk bisa kalo cuma digituin, krn anjing itu juga butuh kasih sayang
0 0
0
Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia
13-11-2018 11:41
bulldog serem, kalo gadisuruh lepas ama majikan ga bakal lepas tuh gigitan
0 0
0
Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia
13-11-2018 12:02
Pitbull kayaknya paling galak.
0 0
0
Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia
13-11-2018 12:07
Quote:Original Posted By keykartwood
kirain Alaska malamute termasuk Husky, beda ternyata


Beda keluarga aja gan, tapi dilihat sepintas memang mirip karena habitatnya sama2 di daerah dingin, kebetulan ane pernah megang alaskan malamute...
emoticon-shakehand
0 0
0
Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia
13-11-2018 12:31
husky n malamute ane ga ngerti knp disebut anjing berbahaya.. tenaga mereka memang besar tp mereka naturally jinak sama manusia kecuali ke anak kecil ya krn respon bbrp anjing thd suara tangisan anak kecil bs beragam
0 0
0
Lihat 1 balasan
Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia
Lapor Hansip
13-11-2018 12:51
Balasan post chem007
Quote:Original Posted By chem007
husky n malamute ane ga ngerti knp disebut anjing berbahaya.. tenaga mereka memang besar tp mereka naturally jinak sama manusia kecuali ke anak kecil ya krn respon bbrp anjing thd suara tangisan anak kecil bs beragam


gw setuju sama ini sih.. 10 taun ternak husky ga ada galak2nya.. gonggong aja engga cm menang cakep aja.. malamute samanya badan sm tenaga gede tp manja bgt.. 4 sm 5 ga valid kl kt gw sih.. kl 1-3 mmg galak
0 0
0
Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia
13-11-2018 13:20
tergantung yang merawat dan lingkungannya
0 0
0
Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia
13-11-2018 14:49
Quote:Original Posted By matzzz
gw setuju sama ini sih.. 10 taun ternak husky ga ada galak2nya.. gonggong aja engga cm menang cakep aja.. malamute samanya badan sm tenaga gede tp manja bgt.. 4 sm 5 ga valid kl kt gw sih.. kl 1-3 mmg galak


iya bbrp husky emang mukanya keliatan agak serem tp jinak bener2 sih.. cuma ni anjing hyperactive sih, kalo bercanda ke anak kecil bisa jadi ga safe

nah malamute stau ane galak nya ke sesama anjing lain yg jenis kelamin nya sama.. krn emang anjing nya dominan banget, tp kalo sama orang even orang ga kenal sih baik banget
0 0
0
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia