Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vini.storyAvatar border
TS
vini.story
List Minuman Yang Dapat Menghancurkan Lemak
Selain kerasnya olah raga dan bahkan enjoy dengan kekerasan untuk menghancurkan lemak, ditambah dengan diet ketat dan pemotongan segala menu yang mengiurkan. Ada penambahan lain untuk memperlengkapi menu diet yaitu memilih menu minuman yang dapat melangsingkan. Kalau untuk minuman yang pantang pada saat diet sepertinya semua sudah hafal ya.. minuman manis

minuman bersoda

minuman beralkohol

Nah untuk minuman yang dapat membantu memperlancar program pelansingan adalah:


List Minuman Yang Dapat Menghancurkan Lemak

1. Perasan air lemon di pagi hari

Begitu bangun tidur, keadaan perut masih kosong adalah saat tepat untuk mengisi dengan air perasan lemon dan air hangat. Air lemon sendiri memiliki kandungan vitamin C yang tidak diragukan ketinggiannya yang baik untuk peremajaan kulit dan kasiat lemon sendiri juga berguna untuk detox tubuh. Jadi secara pasti lemon dapat menghancurkan lemak dan semua kotoran-kotoran pada tubuh. Untuk air hangat sendiri, sebenernya air sangat dibutuhkan manusia selain untuk melembabkan kulit air juga dapat membuang semua kotoran. Setelah konsumsi air lemon, beri sela waktu 30 menit untuk mengkonsumsi baik makanan atau minuman lainnya untuk memaksimalkan kasiatnya.


List Minuman Yang Dapat Menghancurkan Lemak

2. Teh hijau

Minum teh hijau 2~3 gelas per hari dapat membantu menghancurkan lemak, karena itu lebih disarankan setelah menyantap makanan yang berminyak langsung mengkonsumsi teh hijau agar lemak-lemak dari makanan dapat keluar dengan lancar. Teh hijau sendiri memiliki kandungan antioksidan tinggi yang berguna untuk menahan penuaan juga sehingga keriput tidak cepat menghampiri


List Minuman Yang Dapat Menghancurkan Lemak

3. AIr isi timun dan jahe

diamkan beberapa saat dan minum air ini, ini untuk trik bagi mereka yang tidak suka minum air. Seperti yang diketahui air memberikan fungsi penting dalam menghancurkan lemak-lemak dalam tubuh, semakin banyak air yang masuk maka bagian dalam tubuh juga semakin baik dan terasa lebih sehat. Jahe sendiri berkasiat untuk membakar lemak yang ada dan juga memiliki fungsi penghangat badan yang alami.


List Minuman Yang Dapat Menghancurkan Lemak

4. Jus semangka

aduh mulut tidak bisa jauh dari rasa manis? ingin sesuatu yang manis tapi tidak ada dalam list program diet? solusi baik ini, dengan jus semangka tanpa penambahan bahan-bahan manis seperti gula,dll Mengkonsumsi jus semangka tidak menjadi masalah karena rasa manisnya yang alamiah tidak akan menambah berat badan bahkan minum jus semangka 2 gelas per hari selama 8 hari dapat mempercepat penghancuran lemak perut yang ada.

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Women’s Health
Women’s HealthKASKUS Official
1.4KThread4.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.