• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • 3 Perawatan Kecantikan yang Perlu Dihindari Seminggu Sebelum Menikah

miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
3 Perawatan Kecantikan yang Perlu Dihindari Seminggu Sebelum Menikah


Sebelum menikah, para wanita umumnya melakukan perawatan kecantikan agar tampil maksimal di hari bahagia mereka. Tidak hanya perawatan wajah tapi juga seluruh tubuh hingga bagian intim. 

Dilansir dari Boldsky, ada tiga perawatan kecantikan yang sebaiknya dihindari mendekati hari pernikahan. Apa saja perawatan yang dimaksud?

1. Waxing
Semua wanita baik yang akan menikah maupun tidak ingin kulit mereka halus dan lembut, termasuk bebas dari rambut. Maka dari itu, banyak wanita yang rutin melakukan waxing. 

Para calon pengantin sepertinya perlu menghindari melakukan waxing seminggu sebelum hari pernikahan. Mengapa demikian? Waxing terkadang bisa menyebabkan ruam atau bekas kemerahan pada kulit. Tentu hal ini bisa mempengaruhi penampilan di hari H. 

Jika ingin waxing, kamu disarankan melakukannya maksimal sepuluh hari sebelum pernikahan. Ini demi menjaga kulit tetap cantik.

2. Threading
Mirip dengan waxing, threading juga perawatan yang perlu dihindari seminggu sebelum hari pernikahan. Alasannya jika menimbulkan luka maka butuh pemulihan beberapa hari. Seperti waxing, bila ingin melakukan threading alis atau menghilangkan rambut di atas bibir sebaiknya jauh-jauh hari sebelum pernikahan.

3. Filler
Demi tampil maksimal, sejumlah wanita setuju melakukan filler beberapa hari sebelum menikah. Namun ada efek samping yang perlu dipertimbangkan seperti kerutan di dahi dan garis-garis halus setelah filler maupun botox. 

Perawatan botox atau filler bisa menyebabkan otot kontraksi dan menyebabkan kerutan di dahi. Lebih disarankan melakukan perawatan alami saja untuk tampil maksimal.

0
763
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.