• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Selamat Hari Ayah, Ternyata DJ Khaled Sosok Yang Sayang Anak, Gansis!

BowoSanAvatar border
TS
BowoSan
Selamat Hari Ayah, Ternyata DJ Khaled Sosok Yang Sayang Anak, Gansis!



Quote:




Selamat Hari Ayah emoticon-Selamatyang jatuh pada tanggal 12 November, tentunya kaskuser yang udah jadi bapak dan punya buah hati, tentunya wajib kita ucapin selamat, dan bagi orang tua kita, terutama bapak kita yang masih hidup, harus kita doakan selalu ya Brey !

Nah kali ini, trit yang ane buat tentang hari Ayah, tentunya dalam meramaikan dan memperingati nya, kita mengintip salah satu selebriti dunia, karyanya dibidang music, tak perlu diragukan lagi, ya DJ Khaled, pastinya DJ Khaled seorang Bapak yang sayang banget sama anaknya Loh Gansis!

Quote:


Nama lengkapnya Khaled Mohamed Khaled lahir pada tanggal 26 November 1975, dari orangtuanya adalah imigran asal Palestina, dan dia lahir New Orleans, Louisiana. Berarti sebentar lagi Ultah dong, ya bener Gansis emoticon-Big Grin

Lengkapnya Baca Biografinya disini ya Gansis!

Darah bermusik DJ Khaled itu memang diwariskan oleh orang tuanya seorang musisi musik arab, sedangkan saudaranya Alec Ledd (Alla Khaled) adalah seorang aktor.

Quote:


DJ Khaled telah bertunangan dengan wanita bernama Nicole Tuck Loh Gansis, lahirlah putra mereka yang diberi nama Asahd Tuck Khaled pada tanggal 23 Oktober 2016. Pada proses kelahiran sempat diabadikan melalui Akun Snapchat-nya.

Quote:


Sayangnya DJ Khaled kepada sang putra Asahd Tuck Khaled memang bikin iri loh Gansis, di usia baru satu tahun Anak DJ Khaled ini punya Mercedes hingga jam tangan Rp 1 M. Kalo ane diusia segitu paling ngedot aje Brey !

Dilansir dari Page Six, pria bernama lengkap Khaled Mohamed Khaled ini terlihat memakaikan Asahd arloji berlian Rolex seharga 34.000 dollar AS atau Rp 496 juta. Khaled membeli Rolex mahal tersebut pada bulan Mei 2018 dan sempat mengunggah ke Instagram.

Quote:


Quote:


Tidak hanya itu saja DJ Khaled sebagai produser musik, menyertakan Asahd Tuck Khaled, dalam cover musicnya yang berjudul No BrainerLoh! Singel yang dirilis tahun 2018 ini juga futuring artis terkenal Justin Bieber, Quavo, Chance the Rapper.

Quote:


Quote:


Quote:


Nah baru bulan Oktober kemarin, DJ Khaled menyulap stadion bisbol berkapasitas 36 ribu penonton menjadi arena bermain anak. Hal ini dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang kedua, Asahd Khaled sepertinya tak tahu jika taman bermain yang didatanginya dirancang khusus untuknya oleh sang ayah DJ Khaled. Dan ternyata DJ Khaled memilih Marlins Park, markas tim bisbol Major League Baseball AS, Miami Marlins sebagai venue.

Quote:


Tentunya DJ Khaled tak terlalu kawatir, terlalu memanjakan anaknya, dalam kesempatan, sebagai seorang Ayah ingin memberikan yang terbaik kepada anaknya.

Quote:


Tentunya patut dicontoh ya Gansis, tetapi dalam konsep lebih terukur, karena kemampuan finansial juga berpengaruh juga, intinya sih, DJ Khaled hanya ingin membahagiakan anaknya, dan yang wajib kita contoh dari DJ Khaled adalah keikhlasan. Walopun nampak terlalu memanjakan, jika dilihat dari sudut pandang selebritis Amerika bagi ane fine fine aja.

Quote:


Nah itu dia Gansis, sosok DJ Khaled penyayang anak! Sayang Anak! Sayang Anak! Tentunya dari trit ini bisa menginspirasi Gansis untuk lebih giat bekerja demi orang yang di cintai.


Sumber :Link Satudan Link Dua
Instagram


Quote:


Quote:





7
6.3K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.