titanicaddictAvatar border
TS
titanicaddict
Ini Dia Manfaat Luluran Sebagai Gantinya Mandi
Ini Dia Manfaat Luluran Sebagai Gantinya Mandi
Sekarang ini luluran bisa kita lakukan sendiri sebagai gantinya mandi menggunakan sabun. Luluran sendiri menurut gue bisa memberikan manfaat yang lebih bagi tubuh, dibandingkan kalo kita mandi pake sabun.

Mau tau apa aja manfaat yang bisa didapet dari luluran? Yuk simak dibawah ini.

1. Mengelupaskan Kulit mati
Spoiler for :

fungsi utama luluran adalah untuk membantu mengelupaskan kulit mati, sehingga kulit kita bisa terasa lebih bersih dan cerah. Itulah kenapa puteri keraton selalu luluran setiap hari, mereka harus selalu terlihat cantik dan berseri setiap harinya sebagai puteri raja.


2. Mencerahkan kulit
Spoiler for :

Manfaat luluran juga di percaya sangat ampuh untuk mencerahkan kulit. Sehabis kulit mati yang terkelupas, maka akan di gantikan dengan kulit baru yang lebih cerah. Sehingga wajah cerah akan tampak bersinar dan berseri setiap hari bak putri raja.

3. Merilekskan Otot yang Kaku
Spoiler for :

Melakukan luluran, berarti juga harus melakukan pemijatan pada area area tertentu. Fungsinya selain untuk mengencangkan kulit, membersihkan kulit dari sel mati juga baik untuk merilekskan otot tubuh yang kaku. Apalagi jika wanita karier yang sangat sibuk, sehingga tak memiliki waktu untuk memanjakan kulit dalam waktu tertentu. Cobalah setelah pulang sekolah, kuliah ataupun bekerja merasakan luluran di tempat spa maupun salon, maka akan merasakan efeknya berbeda pada tubuh.

4. Membuat Nyaman dan Tenang
Spoiler for :

Dalam lulur terdapat bau dan aroma yang menenangkan. Biasanya di tambahkan dengan pewangi aroma terapi yang sangat memberikan efek ketenangan dan kenyamanan untuk penggunanya. Perasaan nyaman itulah yang membuat para wanita merasa tenang dan ingin kembali di lulur. Dengan kata lain manfaat luluran juga dapat membuat pikiran lebih santai dan tenang.

5. Mengencangkan Kulit
Spoiler for :

Menggunakan lulur juga mampu di manfaatkan sebagai sarana untuk lebih mengencangkan kulit. Pasalnya, saat nanti usia sudah mulai menua, kulit sudah tidak selunak dan sebagus saat ini. Kulit akan mulai kendur dan berkeriput, untuk itu jika ingin menghindari hal itu, menggunakan lulur secara rutin tiap seminggu dua kali bisa membantu mengencangkan kulit muda.


Hayo siapa disini yang suka luluran kalo mandi? Hihihi. Biasanya pada pake lulur apa sih sist? Kalo gue sih paling suka pake lulur mandi zaitun Purbasari. Wanginya itu gue suka banget karena beraroma lembut khas zaitun. Sehabis pake ini pun kulit jadi langsung terasa lembab. Ntaps! emoticon-Peluk


0
7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.