shndrjamesAvatar border
TS
shndrjames
4 Sekolah Paling Horor Yang Ada di Indonesia
====================




Sekolah menjadi tempat seseorang untuk tumbuh dewasa. Banyak hal yang menyenangkan selama berada di sekolah. Namun tidak semua hal menyenangkan. Ada juga hal-hal horor yang kadanh dialami saat berada di sekolah.

Kali ini TS akan membahas 4 sekolah paling horor yang ada di Indonesia. Mungkin salah satu sekolah agan menjadi salah satunya. Cekidot


_______


1. SMAN 3 dan SMAN 5 Bandung



SMAN 3 dan SMAN 5 menjadi salah satu sekolah paling horor yang ada di Bandung. Sekolah yang berada di Jalan Belitung, Bandung ini merupakan sekolah yang berada di satu kawasan gedung hanya dipisah oleh pagar sekolah.

Kesan horor SMAN 3 dan SMAN 5 antara lain karena bangunannya yang merupakan gedung peninggalan Belanda pada masa penjajahan. Konon katanya penunggu yang terkenal adalah Nancy, seorang noni Belanda yang kerap muncul pada salah satu jendela di lantai 2 gedung sekolah.


_______


2. SMAN 1 Yogyakarta



SMAN 1 Yogyakarta ini menjadi salah satu sekolah horor yang ada di Yogyakarta. Sekolah yang berada di Jalan HOS Cokroaminoto, Yogyakarta ini memang memiliki kesan horor karena gedung sekolah SMAN 1 Yogyakarta ini merupakan gedung bekas Belanda pada masa penjajahan.

Salah satu cerita horor yang ada di SMAN 1 Yogyakarta ini adalah cerita Mbak Yayuk yang adalah murid SMAN 1 yang tewas bunuh diri pada lantai 3 sekolah. Kadang suka terlihat menampakan diri diiringi lagu favoritnya Mbak Yayuk.


_______


3. SMKN 4 Yogyakarta



SMKN 4 Yogyakarta ini merupakan sekolah horor selanjutnya. Sekolah yang berada di Jalan Sisidikan, Yogyakarta ini menjadi salah satu sekolah paling horor di Yogyakarta.

Sekolah Menengah Kejuruan ini terkenal horor karena kejadian kesurupan masal yang terjadi di sekolah tersebut. Konon kabarnya kesurupan masal tersebut sering dihubungkan dengan pohon beringin besar yang ada di halaman sekolah.


_______


4. SMAN 1 Malang



SMAN 1 Malang adalah salah satu sekolah horor yang ada di kota Malang. Sekolah yang berada di Jalan Tugu Utara, Malang ini merupakan sekolah peninggalan zaman penjajahan Belanda namun ditutup saat penjajahan Jepang dan dijadikan SMAN 1 oleh pemerintah saat itu.

Cerita paling horor dari SMAN 1 Malang ini adalah cerita Lantai Berdarah. Konon ubin yang berada di bangunan lama sekolah sering ditemukan bercak darah yang tidak beraturan. Hal tersebut menjadi kisah horor yang ada di sekolah tersebut.


_______


Itulah sekolah-sekolah paling horor versi TS yang ada di Indonesia. Jika dilihat, sekolah menengah atas paling banyak dicap sebagai sekolah horor. Sebenarnya masih banyak sekolah-sekolah lain di seluruh Indonesia yang dianggap horor. Mungkin bisa di cari tahu lagi di thread selanjutnya.


Quote:


Quote:


===========
4
14.1K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.