alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3a25f60e24b1d388b4567/lion-air-lagilagidan-lagi
Lapor Hansip
08-11-2018 09:41

Lion Air Lagi..Lagi..dan Lagi..

Past Hot Thread
Lion Air Lagi..Lagi..dan Lagi..


Jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat pada Senin (29/10) lalu sudah sangat membuat duka bagi masyarakat Indonesia, pasalnya banyak korban jiwa yang menjadi penumpang pesawat Lion Air tersebut. Belum selesai luka dan duka yang kita alami, Rabu (7/11) malam kembali terjadi insiden yang dialami oleh maskapai penerbangan Lion Air dengan nomor penerbangan JT 633. Pesawat jurusan Bengkulu- Jakarta ini menyenggol tiang di landasan pacu bandara.

Dilansir dari cnnindonesia.com,

"Akan dilakukan investigasi oleh Inspektur Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara, Inspektur Bandar Udara dan Inspektur Navigasi Penerbangan guna melihat penyebab kejadian dan langkah tindak lanjut yang tepat," kata Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Perhubungan Udara M Pramintohadi Sukarno, Rabu (7/11) malam.

Saat ini pesawat dan pilot telah di-grounded untuk keperluan investigasi.

Pesawat yang ditumpangi oleh 145 orang itu terpaksa harus harus kembali ke terminal keberangkatan. Kemudian, penumpang diberangkatkan kembali dengan pesawat lain dari Lion Air pada pukul 22.10 WIB.

Harusnya peswat Lion Air dengan nomer penerbangan JT 633 ini berangkat dari Bandara Fatmawati Bengkulu menuju Bandara Soekarno-Hatta, tapi ada insiden dimana sayap kiri pesawat menyenggol tiang parking stand 3 yang ada di deapn gedung VIP Bandara Fatmawati.

Salah satu penumpang Batik Air, Romidi Karnawan menuturkan kejadian pesawat Lion Air itu membuat jadwal penerbangan lainnya terimbas. Romidi mengatakan pesawat Lion Air itu dijadwalkan terbang sekitar pukul 17.50 WIB, sementara Batik Air, yang dia tumpangi terbang sekitar pukul 18.00 WIB.

"Sekitar pukul 18.30 kedua-duanya pesawat itu sudah di bandara. Perkiraan kami pukul 19.00 kita terbang," kata Romidi kepada CNNIndonesia.com lewat sambungan telepon.

Namun, sampai pukul 19.00 WIB, Romidi dan penumpang Batik Air lainnya belum juga dipanggil untuk menuju pesawat. Menurut dia, karena penasaran para penumpang melihat ke arah landasan pacu dari balik jendela ruang tunggu.

"Karena enggak bisa bergerak, penumpang bertanya-tanya, sudah cukup lama soalnya. Ternyata dia (pesawat Lion Air) menabrak tiang lampu, kaya lampu neon gitu," ujarnya.


Menurut agan-agan sekalian gimana nih, setelah mendengar kabar ini?
 
Sumber: cnnindonesia.com
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
09-11-2018 10:01
pilot nya di cek tuh, mabok kali emoticon-Traveller
0 0
0
Lapor Hansip
09-11-2018 10:01
Balasan post Ochieee
Quote:Original Posted By Ochieee


wah, bener jg ente gan... ane mo coba ah alesannya hehe... emoticon-Big Grin


lumayan lebih asik kayanya klo anakan garuda emoticon-Ultah
0 0
0
09-11-2018 10:22
kausakiti lagi...dan lagiii...emoticon-Cool
0 0
0
09-11-2018 11:15
yang salaah tiang lampunya emoticon-Betty (S)
0 0
0
09-11-2018 13:00
Quote:Original Posted By andrehm110
jgn lupa beli asuransi dl gan
trs surat wasiat jg


emoticon-Leh Uga
0 0
0
09-11-2018 13:08
mending naik kereta boss 😂
0 0
0
09-11-2018 13:11
Quote:Original Posted By dana_alvino
ane juga setiap dinas keluar kota pasti dikasih tiket ini maskapai gan sama HRD ane emoticon-Turut Berduka


Jangan lupa sedia parasut gan emoticon-Ngacir
3 0
3
Lihat 1 balasan
09-11-2018 13:42
Mungkin pilotnya kurang fokus ga liat ada tiang kali,udah sore juga emoticon-Travelleremoticon-Wagelaseh
0 0
0
Lapor Hansip
09-11-2018 14:33
Balasan post .theflash.
Quote:Original Posted By .theflash.


Jangan lupa sedia parasut gan emoticon-Ngacir


harus bawa kursi lontar sendiri gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
09-11-2018 16:50
Logika ala bocah :
Kl emg dipandu bandara tp knp cm dy doang yg nabrak hayo??
Pdhl setiap hari byk maskapai yg beroperasi dstu :gagalpaham
Diubah oleh semprotsejati
0 0
0
09-11-2018 16:58
Pernah kan ane naik lion Air??? #mikirkeras
Kayanya pernah deh tapi dah lama, dan jarang naek pesawat terkahir ke bali naek batavia air, baliknya asia air emoticon-Leh Uga
0 0
0
09-11-2018 17:38
efek lion air nya kagak dipasangin kaca spion ya gitu jadinya... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
09-11-2018 18:07
Ini adalah konspirasi supaya orang-orang beralih naik garuda.
0 0
0
09-11-2018 21:34
pesawat rasa metro mini...
0 0
0
09-11-2018 21:45
Quote:Original Posted By andrehm110
asuransi jiwa mksd ny gan
jadi klo kecelakaan kan ada penggantiny emoticon-Traveller



setidakny anak istri ente yg seneng emoticon-Selamat


bisa dapet papah baru emoticon-Jempol
0 0
0
10-11-2018 04:44
Quote:Original Posted By djinggo88
Itu artinya bos agan udh bosan ama agan emoticon-Takut


Wah sangat menyayoet hati kawanemoticon-No Hope
0 0
0
10-11-2018 04:50
dan terjadi lagi, kisah lama yg terulang kembali emoticon-Takut (S)

katanya keselamatan penumpang adalah prioritas nyatanya sering kali pesawat ini memakan korban emoticon-Berduka (S)
0 0
0
10-11-2018 13:22
menurut inpestigasi om kirana, yang salah tuh tiang listriknya, dah tau banyak sepawat hilirmudik masih aja nongkrong ditengah, coba nongkrongnya di depan jebrakros, lain tuh nasip tiang listrik. belum lagi itu tiang listrik gak punya kta dari ormas ijo cendol, makin salah tuh
0 0
0
10-11-2018 19:03
sabar semua...mgkn itu lagi kurang baik..
bukan lion air nya yg salah..krn bukan lion yg ngecek tapi SDM nya..
nah manusia nya yg harus disalahkan bukan LION nya
itu mnurut saya ya gan..walaupun saya rakyat biasa juga
0 0
0
10-11-2018 19:58
Belom 1 bulan dari kasus kapal ilang udah muncul kasus baru lagi emoticon-Sorry
0 0
0
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.